Tuesday, May 26, 2009

Aarrgghh

Aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrgggggghhhhhhhhhh.............
Kesel kesel kesel............
Sumpah gue lagi kesel buangettt....
Rencananya ntar hari jumat sore ato sabtu pagi gue mau balik ke cirebon,tapi tadi gue dapet kabar,hari minggu ada rapat BPM.!!
Damn,damn,damn.!!!
Aduuh,kenapa hari minggu c............
Napa gag dari kemaren2 c..........
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrgggghhhhhhhhhhhh...........
Rencananya kan gue mao malem mingguan disana bareng kakak gue.!Dan gue balik lagi ke nangor hari jumat depan.!Gag puas gue,gag puuuuuuaaaaaaaaaaaaaassss..............!!!!!!!!!
Heuhhhhh.....
Gatau dehhh ahh..Gue balik kapan.Gue tau gue mesti prioritasin organisasi,tapi saat orang2 di dalamnya selain gue pun dipertanyakan keberadaannya,gue jadi maless.....Emang c,selain kita,siapa lagi yang bakal gerakin organisasi.Tapi kok gue jadi ngerasa,ini jadi ajang cari tumbal,coz gue udah gag respek ama orang2 dalemnya lagi.!!
Aaaaarrrggghhhhh....Gataulah nih....
>.<

-hp-

No comments:

Post a Comment