Tuesday, May 26, 2009

Drummer Band

Liat judul di atas.Drummer Band.Apa c istimewanya seorang drummer.?
Hahaha.Drummer itu sama pentingnya sama personel lain.Band gag akan lengkap tanpa vokalis.Band gag akan lengkap tanpa melodis dan basis.Band gag akan lengkap tanpa drummer.Itu pemain inti dalam sebuah band.Kalau mau ditambah ama keyboardist atau violist atau backing vocal,it's okaylah.
Gue pernah baca,tipe cewe diliat dari idolanya megang alat apa di sebuah band kalo gag salah gini:
1.Kalo dia suka ama vokalisnya,it means dia suka perhatian.
2.Kalo dia suka ama melodisnya,it means dia cewe romantis.
3.Kalo dia suka ama drummernya,it means dia suka cowo enerjik.
4.Untuk alasan yang tidak diketahui,cewe suka ama bassis.Mungkin punya semacam aura tersendiri ya..
Kalo gue c,gue cenderung suka ke vokalis ato drummernya.Kalo gue gag terlalu suka ama vokalisnya,gue coba liat ke drummernya.N biasanya pasti gitu,kalo gag suka ama vokalisnya,pasti ama drummernya n sebaliknya juga.
Nama2 vokalis yang seinget gue pernah jadi idola gue:Ryan D'masiv,Widi Hello,Charly ST12,Lembu Club80's,Dygta (lupa dah namanya),siapa lagi ya..Yang gue inget ternyata cuma segitu ya..Nah,drummer yang paling gue suka:DINO -Kuburan-.!!
Kenapa gue suka ama Dino.?Dia gag jelas jelek ato gantengnya,tapi gue suka dia karena gue liat performa dia,he's different.!Ada gag drummer lain yang gebuk drum sambil kepalanya nengok kesana kemari?He's such an unique boy.!
Gue jadi inget,dulu gue sempet pengen banget belajar maen drum.Yang gag gue sangka,ternyata mantan gue pernah punya band en dia drummernya donk.!Toeing..Akhirnya gue ngebujuk2 dia,ngerayu2 dia supaya dia ngajarin gue maen drum.Tapi sebelum sempet pegang drum bareng dia,qta dah keburu pegat.. >.< (malah curhat colongan dah..Hehe).
Back to Dino.
Okei,gue emang gag kenal dia.Gue gag tau apa2 tentang Dino,drum,drummer,n musik.Tapi kan itu bisa jadi satu celah buat gue,biar gue bisa tau drum,drummer,n musik secara keseluruhan.Bisa buat jadi pembelajaran,kan..Hehe,maksa dehh..Tapi emang bener loh,apalagi drum,itu hal yang bener2 baru buat gue.Seems fun ya.!Apalagi kalo ntar gue jadi drummer cewe.Kan kereenn...
Well,however whatever,gue suka Dino..=p

-hp-

No comments:

Post a Comment