Thursday, May 28, 2009

Melow

Gue lagi pengen mellow niyh.Gag cuma malem ini aja,tadi siang juga gue udah mellow.Feel blue.
Kalo udah gini,gue kaya gag ada semangat ngapa2in bangetznya.Semua mood gue ilang.Thanks to acara rapat hari minggu.
Lagi pengen nyanyi lagu Padi, Semua Tak Sama..
"semua tak sama,dan tak pernah sama.Apa yang ku sentuh.Apa yang ku kecup.Sehangat pelukmu,selembut belaimu.Tak ada satupun yang mampu menjadi sepertimu."
"ku tak bisa,sungguh tak bisa,mengganti dirimu dengan dirinya."

tadi gue nolak cowo yang nunggu jawaban dari gue,lewat sms.Hah,kurang ajar banget ya gue..Gag ada sopan santunnya.Ya abiz gimana,dia juga gag ada sopan santunnya ama gue,dia udah seenaknya aja ama gue,yaudahdeh,itu akhirnya,gue jadi ilfil ama dia.!


*Wawww..Ini postingan gue semalem,belom gue post.Ketiduran.!Hehehe..=p

-hp-

No comments:

Post a Comment