Friday, May 29, 2009

Ngebandingin diri sendiri dengan orang lain

Gue lagi di djatoz neh ama Bela,temen kostan gue.Lagi ngliatin orang2 lewat.
Whuaaaa,berasa gag fashionable banget.Berasa udik ni gue.Secara gue cuma pake krudung item langsung,kaos item,jaket,clana item,dan sendal jepit warna kuning.Hahaha,cuma sendal jepit doank yang mencolok mata.
Kalo liat cewe pake krudung ko rasanya pas bener ya.Aura ceweknya keluar,gitu.Tapi kalo gue liat diri gue sendiri,oh my God.Gue gini2 mulu yak..
Inget omongan temen tadi.Dia ambil dari film kartun jepang,fruit basket.Katanya,kita kadang gag bisa ngeliat kebaikan kita karena kebaikan kita tuh ada di punggung kita.Sama ya kaya tebak2an,bulan ama kuping kita jauhan mana.?Jawabannya ya kuping kita,kan gag keliatan.
Kecuali kita ngaca atau tanya ke orang lain,punggung kita bakal kliatan.Tapi tetep aja ya,rumput tetangga selalu lebih hijau..=p

-hp-

1 comment:

  1. tiap orang punya kelebihan masing2,
    yang penting PD aje,
    berkunjung balik yah teman

    ReplyDelete