Wednesday, May 27, 2009

Nonton film "comingsoon"

Kemarin,gue,listi,nisti,iin,n risma ngerjain tugas choukai di tempat listi.Dari jam 2 siang,akhirnya selesei jam setengah 9 malem.Waktu kita lagi finishing tugas,listi nawarin sebuah film.Judulnya "coming soon",sebuah film thailand bergenre horor.
Ceritanya,ada seorang nenek gila yang suka nyulik anak2 di sekitar rumahnya.Trus anak2 itu disiksa dengan cara dicongkel kedua matanya dan disekap di dalam rumahnya.Kejadian itu dibikin film.Dan (kayanya) semua yang nonton film itu sendirian (padahal film bioskop loh.Hayo,jangan suka nonton sendirian..Mending rame2.) bakal didatengin tu nenek2 dan mati dengan cara kedua mata dalam keadaan berdarah2.
Ehm,sebenernya gue gag bermaksud nyeritain isi filmnya,tapi kejadian waktu kita nonton film itu.Waktu nonton di kamer listi kan rame2 tuh.Tapi tetep aja kita2 pada jejeritan (terutama c gue yang paling histeris.Hahaha).Berhubung waktu udah nunjukin jam 9 malem,qta2 pamit balik (film belom selesei).Listi ketakutan,dia minta ikut ke salah satu kostan kita.Akhirnya dengan syarat laptop dan film tadi harus dibawa untuk ditonton lagi,gue lah yang menampung listi.
Sampai di kostan gue,setelah bersih2 dan ngobrol2 bentar,gue dan dia siap nonton kelanjutan film.
Ssrttt...Film diputar.
Tiba2,treq...
Mati lampu!!!
Hoaaaaaaa........
Gue langsung pegang sebelah gue,takut listi ngilang.Dan dia pun manggil nama gue.Kita berdua sama2 teriak sambil panik,matiin tu laptop,matiin tu laptop.!
Karna nontonnya di kasur,posisi listi adalah tiduran dan gue duduk di sampingnya.Kocaknya,listi berusaha matiin laptop pake kakinya,sedangkan gue sambil takut2 ngeliat layar laptop berusaha matiin laptop.Tap,mati juga..
Siiiiiinggg...
Sejenak diam.Gue udah mulai mikir macem2.Wita,temen kostan gue,manggil,"hello,is there anybody.?".Gue teriak2,seolah2 gue dan listi adalah orang yang tersembunyi dalam puing2 dan wita adalah penyelamatnya."wita,i'm here.Come here.!!".Wita datang dengan senternya dan berkata,"i don't want to be alone"..Hahaha..
Gag lama lampu nyala juga.Gue dan listi dan wita (yang udah ambil kasur kak tesa dengan niat nginep) memutuskan nonton ulang film (dengan pertimbangan ada wita yang belom nonton).Beberapa adegan,gue dan listi nonton sambil nutup muka..
Tunggu punya tunggu,wita manggil nama gue."sa,tidur lo.?".Hah,gue ketiduran.Gue liat listi,dia juga tidur.Hahaha..Jadi,kita putuskan untuk TIDUUR..!
Film coming soon,tunggu kelanjutan kita menonton coming soon..

Yeah,coming soon.!!
-hp-

No comments:

Post a Comment