Friday, May 29, 2009

Senang+sedih jadi satu

Hwoaaaaaa..
Setelah tadi di jatoz bersama Bela,dalam perjalanan pulang gue ketemu Dia.Dia yang gag pernah gue berani deketin,mpe pada akhirnya sekarang dia udah ada yang punya.
Okeh,kita ngobrol.Gue seneng.Tapi tiba2 gue ngerasa sedih,coz bentar lagi dia udah harus pergi dari bumi jatinangor..Dia yang harus gue relain n emang sewajarnya gue relain sebab gue bukan siapa2 dia..Gue di matanya cuma sebatas temen.
Hffhhh..Dia yang suara n gaya ngomong n wajahnya mirip seseorang yang pernah deket banget ama gue.Gue ngerasa udah lama banget kenal dia,tapi kenyataannya gue gag tau apa2 tentang dia.Gue gag deket ama dia.Tapi entah kenapa tadi waktu gue n dia ngobrol,dia seolah2 pengen narik perhatian gue (kata Bela c gitu.).Kalo gue mau GR,gue bisa anggap dia suka juga ama gue.Tapi,kita gag deket sama sekali.!Jadi gue putusin kalo dia tuh : gag mao kehilangan fansnya.!!
Duuh,jahat gag cy kalo gue doain dia cepet putus dari cewenya.?Gue penasaran ama dia.Tapi apa penasaran aja cukup?Gue juga tertarik ama dia,karna dia mirip seseorang.Tapi apa karna sekedar mirip orang yang dulu gue sayang aja,gue setega itu mau misahin 2 anak manusia yang saling mengasihi,cuma gara2 ego gue aja.?
Gue suka ama dia.Dan itu sepertinya udah cukup.Emang c,bohong banget kalo gue bilang gue gag mao milikin dia.Tapi apa mau dikata.Untuk saat ini,dia bukan milik gue.
Whatever happen,that's the best..

-hp-

No comments:

Post a Comment