Thursday, June 11, 2009

Kejadian hari ini

Gyahahahahahahaha........
Kalo emang udah rejeki, pasti gag akan kemana. Sering buanget denger pepatah klise ini. Tapi baru sadar sekarang (emang nih, odong2 yiah..).
Tadi gue ada rencana nonton KCB.. Perdana neyh. Gaya amat kaan.. Eeh, gag taunya keabisan tiket yang jam 2..
Ada c, tiket jam 7 ama jam 9.40. Buset dah, kapan gue ngerjain tugas n belajar buat UAS besok ya.? Lagian belagu amat, musim ujian gini malah asik maen2..
Walo gag jadi nonton, tapi maen tetep jalan. Akhirnya gue ama salah satu temen gue nongkrong bentar di Tisera Jatoz. Liat2 buku, euhm, gag ada yang nempel di hati. Upz, lagian kalo ada buku yang gue taksir juga, belum tentu gue mau (baca:bisa) beli. Haha..
Setengah jam di Tisera. Triing.. Ngeliat muka ust.Yusuf Mansur di kaver buku.. Jadi inget dulu pas jaman SMA ngefans banget ama dia..>.<
Judul bukunya, "Kado Panjang Umur, Hiduplah untuk Yang Mahahidup"..Hmm, cocok ni buat kado ulang taun ibu.. Eh, diinget2 lagi, ulang taun gue kan bentar lagi.. Trus gue berkhayal gitu deh, ada temen gue yang ngasi kado buku itu buat gue.. Makanya gue tulis status fesbuk gue, "ada yang mau ngasi buku ust.Yusuf Mansur yang "Hiduplah untuk Yang Mahahidup" gag.?", tapi ternyata gag ada yang respon kaya, "iya ntar pas ultah ya sa.."..Hehe..=p..
Eniwei, gue jadi beneran kangen dengerin petuah ust.Yusuf Mansur nih.. Udah setaun lebih ya gag dengerin suara khasnya lagi.. Gue inget banget, kalo ust.Arifin Ilham kan spesifikasinya ke dzikir, nah kalo ust gue ini (bwee, ust gue.? Dah kaya dia murobbi gue ajah.), spesifikasinya tentang keutamaan shadaqah.. Gue seneng banget waktu dia sering nongol di tipi. Tapi sekarang udah gag ada lagi yang kaya gitu. Sekarang mah jamannya musik.! Semua stasiun tv nasional kecuali metrotv n tvone punya acara musik..Bagus juga c, tapi tetep aja garing.. Gimana gag garing, lagunya itu2 mulu.. Playlist ama chartnya itu2 lagi.. Gimana masyarakat Indonesia mau cerdas musik kalo sajiannya sama semua. Mana lagu2 dari band2 baru, aduuuh, gue aja yang dapet predikat dari anak kostan "the master of hits indonesia" (n gue emang bangga ama predikat itu) udah gag hapal lagi ama band2 yang baru keluar..Weleh2..
Kapan ya Indonesia bisa bener.? Udah males c tinggal di sini. Tapi masalahnya, gue cinta mati ama Indonesia. Banyak banget tempat yang belum gue jamah.. Harusnya masyarakat, terutama pejabat yang terhormat (aduh, bakal kaya Prita gag ya gue nulis gini), banyak2 shadaqah kaya anjuran ust gue, ust.Yusuf Mansur. Oke gag nih kawan2.?

No comments:

Post a Comment