Friday, July 31, 2009

Cantik Atau Tidak Cantik.??

Ehm, gag tau ya. Mungkin karena sekarang aku lagi kena krisis kepercayaan diri, jadi aku mencoba memposting apa yang lagi ada di benak aku sekarang.
Sebenarnya, cantik itu perlu gag sih.? Aku mau tanya ama para lelaki di dunia ini, kecantikan itu prioritas kalian yang ke berapa dalam mencari pasangan.? Apa itu berarti cewe jelek (ups) susah cari jodoh.?
Aku bukan orang yang cantik. Tapi juga gag jelek jelek banget. Mungkin kalo disandingin ama cewe cewe cantik, aku bisa dibilang jelek. Tapi kalo disandingin ama cewe cewe jelek, mungkin mendinganlah.. Hahaha..
Mau cerita sedikit, aku punya temen. Orangnya cute dan feminin. Tapi dia cuma setia ama mantannya waktu SMA, ampe akhirnya jadian lagi. Ada juga orangnya cantik, jenis jenis cewe imut dan manis (beda ama aku yang biasa dan gagah), tapi dia gag terlalu disukai teman teman cowoku. Tapi ada seorang temanku yang biasa aja, tapi manis, gaul, dan "berani". Dia sering sekali berganti pasangan karena sering juga patah hati. Tadinya aku iri karena setelah minggu kemarin baru putus dari pacarnya, minggu ini sudah ada yang baru lagi. Tapi setelah melihat lebih jauh lagi, aku pikir dia jadi tidak memiliki satu cinta untuk dijaga, jadi wanita yang menebar kesana kemari, jadi seperti tidak memiliki harga diri.
Balik lagi ke topik. Jadi sebenarnya apa yang penting.? Kecantikan atau sikap atau isi otak.? Maunya sih semuanya dapet. Hahaha.. Maruk banget..
Nah, aku mau curhat sedikit. Dalam urusan penampilan, aku emang payah. Aku orangnya tomboy. Gag suka make up. Dalam berpakaian, asal nyaman dan sporty. Itulah kekuranganku. Tapi isi otak, lumayanlah. Hahaha.. Kalo soal sikap, hmm, mungkin masih harus dikendalikan ya.. Harus lebih diperbaiki lagi.
Aku ingin cantik. Setidaknya tampil menarik. Tapi dengan jaket gombrong dan celana training kebesaran, bagaimana mungkin.??

No comments:

Post a Comment