Wednesday, July 22, 2009

Curhat lagi. Bosen.!

Ukh, sumpah ya, gue benci banget perasaan ini.!!! Sejam yang lalu tuh gue biasa aja, tapi kenapa sekarang gue jadi mikirin dia sih.?!! Ganggu mood gue ajah.!!
Kalo jujur, sebenernya gue sebel tapi juga menikmati. Huph.. Dia lagi ngapain ya.? Apa lagi berduaan ama cewenya, sama kaya dulu di jam jam segini gue lagi maen ama dia.? Ato dia lagi gawe, sesuatu hal yang aneh buat gue kalo dia bener bener udah gawe.
Huph. Pengen banget gue ngebuka komunikasi lagi ama dia, nanyain kabar, ngasi tau gue lagi sibuk apa, gimana ceritanya dia. Tapi toh buat apa.? Buat apa gue ngasi tau hal hal yang gag ada hubungannya sama sekali ama dia.? Emangnya kalo gue kasih tau kalo gue ada di rumah sakit yang ngebosenin ini, dia bakal dateng kesini.?? Belom tentu.!!
Huph. Gue sering sms ke adeknya. Cuma nomer adeknya yang ampe sekarang masi gue inget, coz dulu nomer itu tuh punya dia. Adeknya dia kayanya ga pernah save nomer gue. Kalo gue sms, dia pasti nanya gue siapa. Kadang gue jawab jujur. Kadang gue pake nama cewe laen. Pasti juga, setiap gue tanya kabar kakaknya dia, dia udah gag pernah bales lagi. Aaarrgghh.! Apa kakak beradik itu sekongkol bikin gue mati penasaran.??
Huph. Enggak tau musti gimana lagi. Gue udah selalu mikirin kejelekan kejelekan dia yang seabrek abrek, maksudnya biar gue benci ama dia. Tapi begitu selintas aja senyumnya keinget lagi, buyar dahh..
Aduh aduhhh.. Dia tu gag secakep artis. Tapi kenapa gue lebai banget siii.?? Di kampus gue banyak yang lebih daripada dia. Tapi.. Ck.!! Benci gue.!!!
Huph. Gue gag ngerti ama jalan idup gue. Gue gag ngerti kenapa dia masih di pikiran gue.!! Aaaaarrgghh.!! Dokter, plis, bedah otak gue, keluarin dia.!!!!!!!

No comments:

Post a Comment