Wednesday, July 29, 2009

Dunia Malam

Malam slalu ngingetin gue ama seseorang. Seseorang yang kadang gue kangenin, tapi kadang juga bikin gue ngerasa bego karena masih inget dia. Dulu, waktu gue masih bareng ama dia, tiap malem gue pasti keluar ama dia. Berdua naik motor, keliling kota. Romantis, kalo boleh gue bilang. Di sepanjang jalan, gue terus ngoceh di dekat telinganya dan dia dengerin. Lain waktu dia yang banyak bicara tapi gag gue dengerin. Bukan kenapa kenapa, emang gag kedengeran aja. :)
Ops, bukan itu yang pengen gue omongin sebenernya. Gue penasaran ama dunia malam orang orang metropolis. Gag tau ya, mungkin karena Cirebon itu kota kecil jadi sedikit tempat dugem ato karena gue orang rumahan, gue jadi penasaran ama hal kaya gitu. Ngapain ya orang orang di klub malam.? Apa cuma ngobrol kaya di cafe.? Ato lebih liar.? Benarkah.?
Dunia gue yang terlihat biasa aja, maksudnya belom pernah kenal ama dunia gelap, pernah sedikit kena. Woops, bukan gue ikut terlibat, tapi gue sering didongengi ama mr.Xboyfriend gue itu. Katanya sih, entah bener ato sekedar gaya gayaan yang menurut dia itu keren, dia pernah beberapa kali masuk ke satu klub ternama di Cirebon. Secara ya, pada dasarnya dia itu tergolong anak nakal, dia cerita kalo disana minuman yang dia minum harganya mahal. Tapi dia dibayarin ama "om"nya. Hah, buset, gue baru sadar sekelam apa idup dia.
Trus dia juga cerita, kaya di sinetron aja, ada musik, dance floor, cewecewe berpakaian super hot, dj, minuman.. Yang gue gag abis pikir, kok mereka tahan ya.. Apa gag capek tuh ajep ajep ampe pagi.?? Katanya sih itu pengaruh minuman. Walo mantan gue emang peminum, tapi jujur gue belom pernah liat dia mabok di depan gue. Kalo sampe gue liat, bisa gue tonjok tuh abis abisan. Pernah sih, katanya dia pulang dari pesta temennya. Dia nyamperin tempat tongkrongan gue. Tapi gue lagi gag ada. Temen temen gue yang kasi tau. Akhirnya beberapa hari kemudian, gue damprat dia.
Hmmphh. Sekarang gue di rumah sendirian begadang ampe kantuk datang menyerang. Udah gag pernah lagi gue jalan malem dari jam 7 ampe jam 9 ngabisin waktu di jalanan. Kangen juga gue liat bintang dari jok motor, diboncengin ama orang yang gue sayang dan dia juga sayang ama gue. Kangen ngabisin umur dua jam di atas motor.. :)

No comments:

Post a Comment