Thursday, July 9, 2009

kagum ama anak ui

Oke,oke. Liat dari judul di atas, kayaknya gue meng-general-kan kalo semua anak ui tuh hebat2. Tapi ini emang berdasarkan pengamatan gue. Gue punya temen anak ekonomi dan anak ilmu budaya. Mereka tuh emang punya pemikiran2 yang oke punya. Waaww.. Gue ampe terheran2. Apa ya sebabnya mereka jadi secerdas itu.? Apa karna banyak baca ya.? Gue banyak baca juga gag secerdas itu. Hehe.. Secara gue bacanya novel picisan mulu. Hihi..
Aaarrggh, gue jadi pengen beli buku.. Gue pengen deh, secerdas mereka. Punya pemikiran yang (sepertinya) gag dipengaruhi pihak2 lain..
Mereka tu kayanya tau semua hal. N mereka bisa dengan cerdas menanggapi permasalahan yang ada. Wahh, itulah kekuatan pikiran ya.? Apa c rahasianya bisa menghasilkan pikiran secerdas itu.??

No comments:

Post a Comment