Tuesday, July 14, 2009

Lagi kangen

Hufft.
Can't say anything but gue kangen banget ama diaaa.!!!
Oke,blog.Thanks.Lo emang pendengar yang baek..
Gila ni.Bisa gila gue.Pengennya c gue gag mau inget2 dia lagi.Tapi kenapa kalo gue liat cowo dengan bodi ato tampilan fisik macam dia,gue langsung inget dia.?Kenapa gag orang lain.?Yang punya body gitu kan banyak.
Aaaaaarrgghh..Can't you just go far far away from me.????Gue gag mao kenal ama lo lagi,please..Gue gag mao inget lo lagii.!!!
Stress nih gue.Gue gag bisa n gag mao cerita lagi ke sobat2 gue.Gue udah tau jawaban mereka.Mereka pasti bilang,"please deh,ngapain lo masi mikirin dia.Lo gag layak buat dia,u r too precious..".
Hufft..
I know,they love me.They just don't want me get the wrong guy.Tapi ini terjadi begitu aja.!!Gue juga gag mau.!!Tapi gue menikmatinya..
Hmm.Oke,gue salah.
Gue pasti orang yang membosankan.Karna gue gag bisa cerita hal SELAIN DIA.!!!That's why,gue cuma bisa tutup mulut walo hati pengen banget ungkapin gue tuh masi sayang dia,gue kangen dia..
Kemaren2 c gue bisa bilang gue kangen dia,dengan mengganti nama n ngungkapin lewat media puisi.Tapi akhirnya temen gue tau kalo semua puisi itu buat dia.Sejak itu gue udah gag mau lagi nulis puisi cinta.Bukan apa2.Gue emang gag bisa nulis puisi kalo inspirasinya bukan sosok dia.
Tuhan..
Kalo emang jalan gue buat menemukan orang yang tepat adalah kesendirian ini,gue rela ngejalanin.Tapi buat apa Kau masih membiarkanku mengembangbiakkan rasa rindu ini.?Bukankah lebih mudah bila Kau mencabut ingatan dan rasa cintaku terhadapnya.?Dan mungkin bisa menggantinya dengan rasa yang biasa saja.?Please.?Gue mohon.?

2 comments:

  1. hey bloger lum tentu juga kan c dia badannya tetep oke ky dulu..

    ReplyDelete
  2. hahahah..iya sii, tapi terakhir kali gue liat dia, dia gag banyak berubah (fisiknya), coz gue liat dia dari jauh...
    hei, thanks for leave me your comment, i appreciate..

    ReplyDelete