Monday, July 27, 2009

Nama tokoh baru

Untuk setiap puisipuisi yang ku tulis. I need a character, people character. Sudah ku coba menamainya Rama. Tapi temanku tahu siapa dia. Jadi ku putuskan untuk tidak membicarakan Rama lagi.
Sekarang aku sudah punya the new one.!! His name is Jack. Hahaha, apakah itu terdengar udik.? Terinspirasi dari puisi yang diciptakan oleh salah satu tokoh utama dalam film Fight Club, film yang ku kira itu adalah film action yang menampilkan banyak adegan kekerasan (dan darah), tapi ternyata itu adalah film mengenai klub pertarungan yang didirikan oleh tokoh utamanya yang menderita kepribadian ganda. Hmm, likes this.. Aku suka film yang menceritakan orang yang memiliki kepribadian ganda. Aku takkan pernah bisa mengerti bagaimana kepribadian ganda itu bisa terjadi.

Ku kutip sebagian puisinya :


aku adalah empedu Jack
aku adalah keringat dingin Jack
aku hidup Jack yang kacau
akulah Jack, si pembalas dendam


Yah, walau puisinya hadir kalimat per kalimat dan sangat biasa, tapi bagiku nuansa sastra tetap terasa.
Jadii, sudah kuputuskan : J.A.C.K.!!!


"Our big depression is our life."-fight club-

No comments:

Post a Comment