Wednesday, July 8, 2009

Sepi

Huaaaahh..
Udah lama banget gue gag ngeblog.!! Udah berapa lama ya.?? Gue sibuk ama fesbuk gue. Sibuk bikin puisi n sibuk curhat najis di notes fesbuk gue. En gue pengen nyapa, HALOOO SEMUAAAA.!!!
Hufft, apa ya yang mau gue tulis sekarang.? oke, pertama gue pengen kasitau kalo gue mutusin buat gag terlalu sering buka fesbuk.! Gue buka cuma bikin status tiap berapa jam, ngecek notes gue, n liat2 status orang2. Hufft, gag penting.!
Yang kedua, gue lagi getol2nya bersajak. Hahahaha.. Sebenernya tampang gue gag ada muka buat bersajak2. Tapi gatau deh, gue jatuh cinta setengah mati ama puisi.!!
Yang ketiga, gue punya tokoh khayalan yang ada di puisi2 gue. Dia cowok. Namanya Rama. Sebenernya dia adalah cerminan masa lalu seseorang yang sangat sangat gag bisa gue lupain. Berhubung udah lama banget kita gag ada kontak dan gue gag tau gimana lagi ngehubungin dia, akhirnya gue ciptain tokoh Rama ini. Akhirnya gue bisa ngemeng kalo gue sayang atau kangen ama dia, gue panggil dengan nama Rama supaya temen2 gue gag bosen denger cerita gue tentang dia melulu. Hehe.. Gue emang bukan pemikat hati pria. Cuma sedikit yang bisa tertarik ama gue. Seengganya, mereka2 yang tertarik gag pake kacamata. It means, gue masi terlihat sebagai wanita. Hahaha.. So pathetic..
Balik lagi ke Rama. Gue susah payah ngasi nama ini ke dia. Sebenernya huruf2 di nama ini adalah bagian dari nama dia. Aaaarghh.. Gue psiko ya.? Gue sakit jiwa ya.? Hehe.. Sebut gue bego, tolol, sakit kalo masi inget ama dia. Uukh, kayanya gue susah banget deh buka hati buat yang laen. Napa c.? Dia tu pake pelet apa c.?
Kemaren2 banget gue ketemu dia n cewenya. Tuh kan, dia udah menemukan pengganti gue, sedangkan gue dengan senang hati gag mau usaha nyari gantinya dia. Bermacam2 cara udah gue coba. Ampe gue bertindak agresif ke cowo. Yaiks, it's not real me. Tapi hasilnya nihil.
Haaaahh.. Susah banget c.. Jangankan cari cowo. Cari gebetan aja susahnya ampun2an. Abiznya gue bukan nyari mr.Right c, tapi mr.Perfect. Yaa, gue sadar sesadar2nya. Gue udah lama idup di negeri impian ini. Tapi gue masi betah.!! Hmmmphh.!!!
Hah.. Gue udah pasrah. Gue yakin (iya gitu.?), jodoh gue pasti ada di suatu tempat dan gue bakal ketemu suatu saat.. Jadi kalo buat menemukan mr.Right itu gue harus kesepian dulu, mungkin segitu harga yang harus gue bayar.. =)

-hp-

No comments:

Post a Comment