Friday, August 14, 2009

After that..

Mungkin gag sii, rasa ikhlas datang tibatiba.??
Dulu gue pernah posting kalo gue gag akan pernah bisa ikhlas maafin dia. Tapi setelah dia datang kembali, gue ngerasa bingung. Dan selama beberapa hari ini gue mengalami gejolak pertanyaan yang gue khayal.
Mungkin kirakira gini. Gue mencoba menjawab pertanyaan yang sekiranya bakal dia tanya. Ada dua pertanyaan sii. Yaa, gue karang sendiri. Begini :
Pertanyaan : Gue masih sayang dia gag.?
Jawab : hmm. Dibilang sayang sii emang masih sayang. Bangett. Tapi kalo dia sayang ama cewe lain n cewe itu juga sayang sama dia, toh rasa sayang gue udah gag ngaruh apaapa, gag akan mengubah apaapa. Gue bukan siapa2 bagi dia. Just a "from his past" friend.
Pertanyaan : Gue nyesel gag mutusin pisah dari dia.?
Jawab : sama kaya jawaban di atas. Gue nyesel senyesel nyeselnya. Tapi kalo dia udah bahagia ama kehidupan dia sepeninggal gue, bahkan mungkin lebih bahagia, ya rasa sesal itu udah gag berarti lagi. Yang penting dia bahagia, ya gue bahagia juga buat dia.
Emang sii, kadang kalo malammalam, suka kangen sendiri. But it's okay. Gue harus bisa neken semua rasa ini. Gue harus kuat ngeliat dia bahagia tanpa gue. Susah, emang. Tapi gue udah pernah 8 bulan sama sekali hilang dari dia. Apa yang lebih menyakitkan dari itu semua.?? Makanya, sekedar ngobrol pun sudah berarti besar buat gue. Gue harus kuat. Gue harus ikhlas..

No comments:

Post a Comment