Wednesday, November 11, 2009

abdul and coffee theory

tergila gila dengan lagu abdul&coffeetheory - loveable.

sambil dengerin, sambil senyumsenyum sendiri.

'meski ku sering mengeluh, tentang semua tingkah lakumu, maunya slalu mengatur aku.
tapi kau sangat perhatian, apapun yang aku lakukan, kau ingatkanku jangan lupa makan.

karna kamu so loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.

walaupun kamu sangat bawel, komentariku ini itu, dan ku tak tahu apa maumu.
kadang bajuku kurang rapi, kadang spatuku kurang matching, atau rambutku yang berantakan.

tapi kamu so loveable buat aku.
tapi kamu so loveable buat aku.
tapi kamu so loveable buat aku.
tapi kamu so loveable buat aku.

tak pernah ku merasa.
bosan dengan kamu.
jangan engkau lupa.
apapun tentang kamu.

loveable buat aku.
loveable buat aku.
loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.
loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.
karna kamu so loveable buat aku.
Karna kamu so loveable buat aku.'


hhahahaha.. kalo dengerin ini, gue ngerasa lagi falling in loph, tapi gag tau ama siapa..??
suer deh.
alalalalala..~

'karna kamu so loveable buat aku..'~
^^

No comments:

Post a Comment