Monday, November 23, 2009

Confused

Kali ini, gue bicara tentang cowo-cowo lain di hidup gue.
Gue emang baru sekali pacaran officially, dan sekali pacaran boongan, tapi yang udah ngedeketin gue ada sih beberapa.. Sok laku gitu ya.. Hhahaha..
Eniwei, gue mau cerita satu-satu dulu.
Gue list aja ya..
Cowo pertama : named Adi. Dia ini tipe cowo introvert, gak banyak omong, gak banyak senyum juga. Jenis cowo cool. Untung dia ada keturunan Arab gitu, jadi lebih ganteng dibandingkan temen-temen maennya yang butek-butek itu. Tapi itu dulu waktu dia masih bolak-balik kuliah di Purwokerto (menurut kabar sih begitu. Gue deket ama dia tapi gak terlalu kenal dia.). Pernah nembak gue 2 kali. Yang pertama, waktu gue masih in relationship ama mantan gue. Yang kedua setelah putus. Dari 2 kali itu gue gak pernah bilang iya. Hahaha.. Jahat kan guee??
Tapi gue nolak gitu bukannya tanpa alasan. Dulu waktu pertama kali nembak, gue kan masih ada hubungan ama mantan gue, dan gak ada itu yang namanya selingkuh (walo akhirnya gue diselingkuhi juga) di kamus hidup gue. Yang kedua, tiba-tiba gue ilfil ama dia, gara-garanya.. Setelah dia nembak gue (lewat telepon), gue minta batas waktu seminggu buat mikir. Eeh, baru jalan 3 hari, dia bilang gini "aku mau cium kamu". Aaaaaaahh.. Males banget siih.. Jadi ilfil deh gue.. Masa belom juga jadi, udah minta cium. Hahaha.. Aneh, aneh..

Cowo kedua : named Cep Agus. Dia kakak kelas temen gue yang kuliah di STAIN Cirebon. Awalnya gue minta tolong temen gue buat dikenalin ke temen-temennya biar kalo gue pulang ke Cirebon, gue ada temen juga. Tapi, temen gue itu salah paham. Dikiranya gue mau cari cowo. Setelah banyak ngobrol ama dia, shit, dia cowo gombal kacangan. He didn't know how to appreciate woman. Hahaha.. Lagian kata kakak gue, dia gak worthy buat gue, latar pendidikan maksudnya.. Hehe..

Cowo ketiga : named secretly. Gue kenal dia dari organisasi kampus gue walau kita beda kampus. Dia kuliah di salah satu PTN ternama di Indonesia. Yeah, awalnya gue tertarik ama dia. Tapi tadi waktu dia bilang (lewat fesbuk) kalau dia berencana main ke tempat gue minggu ini, gue ngerasa something wrong. Gue males nemuin dia. Gue gak mau ketemu ama dia.. Tapi.. Apa dong arti kedekatan kita ini? Emang sih, kita komunikasi cuma lewat fesbuk, tapi emang gue yang tebar pesona kali ya?? I don't wanna hurt him sebenernya, dia orang baik. Tapi gak tau kenapa akhirnya gue jadi males gini..


Jadi, kayanya kejombloan gue karma dari sikap gue kali ya..
Gue gampang suka cowo, tapi kalo buat ngelangkah ke depannya, gue takut.. Gue takut jatuh lagi. Gagal lagi. Sakit lagi. Gue gak mau.. Udah cukup gue ngerasa pengen mati gara-gara cinta. Udah cukup gue ngerasa gue ini konyol + tolol karna masih ngarepin yang udah pergi dengan sayap barunya. Gue gak mau lagi bengong ampe kuliah gue keteteran. Gak mau lagi bengong ngeliat langit malam trus bikin puisi gak jelas tentang cinta. Gue gak mau..

Gue takut..

No comments:

Post a Comment