Thursday, November 12, 2009

Cowo Lama Bersemi Kembali.. hiih..

Kemaren waktu gue cari cari nama dia di fesbuk, gue malah nemu dua cowo yang aduh, aduh.. Lucu!!
Yang pertama, temen SMP gue. Udah diapprove tuh fesbuk gue ama dia. Tapi dia gak ngenalin gue. Hahaha.. Secara dulu gue gak ngeksis.. Tapi tetep seneng sih, dia mau ngirim wall yang isinya salam kenal, makasih udah ngeadd.. Trus gue jawab, iya sama sama. Emang udah kenal koq.. Trus dia tanya, udah kenal? Emang ini siapa, anak mana, kenal dimana? Trus gue jawab, aku temen SMP kamu. Temennya xxx, yyy, dan zzz. Inget? Hehe, udah lupa kali ya. Kita ga pernah sekelas sih..

Aaawwww..
Yang paling paling bikin gue seneng adalah dia itu cowo cakep + keren waktu dulu kita SMP, yang konyol juga, daan.. Mirip mantan gue!! Hhehe.. Teuteup dah ah.. Tapi emang koq, waktu gue pertama kali ketemu mantan gue, gue liat liat ada kemiripan dia ama temen SMP gue yang keren itu.. Hhihi..

Cowo yang kedua adalah kakak kelas gebetan gue. Tapi ampe sekarang sih belum diconfirm fesbuk gue ama dia. Orangnya cool. Inget deh dulu kalo dia lewat kelas gue di lab biologi, waktu itu ada perbaikan ruang kelas, dia ama temen-temennya suka ngaca. Dan karena gue duduknya di deket jendela, gue sii suka-suka aja ngeliat dia. Tapi begitu dia tau ada fansnya yang aneh yang suka ngeliatin dia ngaca, akhirnya dia agak-agak jaim begitu lewat kelas gue. Hahaha..
Gak pernah sekali pun gue ngedeketin dia. Cuma suka ngeliatin aja dari jauh. Dia ada di kantin, dia lewat kelas, dia jadi pemimpin upacara. Semua.. Ampe akhirnya dia pacaran ama temen gue yang pernah satu SMP bareng gue. Cewek yang waktu SMP juga macarin cowo gebetan gue yang sekelas ama gue. Aaaahh.. Gue loser banget sih kalo urusan beginian!! Jadi kesel..

Btw, waktu temen deket gue tau kalo gue ngeadd fesbuk kakak kelas gue itu, dia nanya : lu masih suka ama dia. Gue jawab, dikit siih.. Eh dia bilang : dia kan mantannya piiiippp.. Gue sih cuma bisa ketawa.. Iya, kenapa sih dulu dia pacarannya ama si piippp itu.. Hahaha..


Ampe sekarang pun, kayanya gue masih loser dalam hal begini deh ya.. Hahaha.. Bodo amat dah. Belom jadi prioritas ini koq..

No comments:

Post a Comment