Saturday, November 14, 2009

Insiden kaos angkatan

Haaaahhh...
Anjing, babi ngepet, kecoak, uler, bangsaatt!!
Kesel banget gue!!
Grrrrr!!

Dari tadi pagi gue ditagihin daftar nama anak kelas yang mau pesen kaos bola angkatan ama ketua angkatan gueeh yang hebatt ituhh!! Udah gue bilang, gue kagak rekap, semua udah gue kasih ke temen gue yang ngerancang desain itu.
Dan tadi gue disms temen gue yang punya pembuatan kaos itu. Dia minta data. Gue udah jelasin, dia tetep maksa. Gue sms teman gue yang pegang data kelas gue. Dan apa?? Ternyata temen gue si perancang baju itu lagi pulang ke kampungnya. Dia malah bilang, sampein minta maaf dia ke ketua angkatan.
Oh, baguss. Sekarang gue baru tau kalo kata maaf itu berlaku hanya untuk seorang yang punya jabatan PENTING di angkatan.
Najiss.
Gue smsin semua temen yang rasarasanya pernah pesen ama gue. Karna ada hal yang lebih hebat lagi saudara-saudara!! Ternyata ada beberapa yang pesen itu kaos di luar gue. Bukannya gue mau sok penting ya, tapi bukannya itu kewajiban sekaligus hak gue sebagai PJ buat tau?? Yang bikin gue kesel adalah, mereka kok gak mau bilang ama gue, padahal mereka tau kalo gue yang jadi PJ KELAS!!! Apa begini tabiat mahasiswa daerah kota metropolitan, maunya disuapin melulu, maunya dijemput bola melulu, gak punya INISIATIF, ATO BAHKAN GAK KENAL?!!

Salahin gue kalo sebelumnya gue gak pernah ngomong di depan mereka. Salahin gue juga ya kalo udah gue sms ampe pulsa gue yang baru gue isi ini tapi mereka tetep gak jawab gue!! Gue permasalahin soal pulsa juga!! Bukan karena gue pelit. Maaf, gue bukan orang kaya seperti mereka!!

No comments:

Post a Comment