Wednesday, November 11, 2009

Lari

Gue suka lari..
Dulu waktu jaman SD-SMP, gue pelari yang hebat. Lincah. Mungkin waktu itu badan gue juga gak sebesar ini kali yaa.. Hahha.. Emangnya ngaruh gitu?

Jaman SMA, gue udah males lari. Kebawa temen kali ya? *nyalahin temen. Hihi..
Tapi gue masih suka naik sepeda kalo berangkat-pulang sekolah. Cuma yaa, itu. Cirebon kan panas banget ya. Naik sepeda, bikin keringetan, bau matahari, angin menerpa krudung, bikin berantakan, blablabla sebagainya. Hahaha.. Gak oke deh pokoknya.. Jadi di kelas 3, gue udah mulai menggunakan jasa antar jemput via motor (entah itu ama orang rumah atau ama xboy gue).

Jaman kuliah, setelah gue pegat. Berat badan gue naik drastis 10 kilo. Padahal waktu itu gue lagi menyibukkan diri dengan olahraga. Maklumlaaah, namanya juga abis pegat. Hihi.. Teteup dah dibahas..


Nah, trus sekarang, berat badan gue turun lagi. Padahal gue udah ga pernah olahraga. Cuma sering puasa aja. Hahaha.. Ketauan deh niat sebenernya.. =p


Pengen lari..
Banyak adegan dalam film yang paling gue suka. Salah satunya adalah adegan lari. Suka aja, liat orang lari. Sweet.. Tapi penuh semangat. Kerren, apalagi kalo adegan kejar-kejaran ala film action. Tapi kalo filmnya india, bweeh.. Leebaaayy.. Gak mauu.. =D


Sering gue meniatkan diri buat bangun pagi trus olahraga lari. Tapi niat tinggallah niat. Apa daya, malas mengalahkan semua. Hihi..

Yasudahlah. Yang penting niat baik gue buat lari pagi udah dicatet ama malaikat. (mana adaa???)..

No comments:

Post a Comment