Tuesday, November 17, 2009

Mellow mode on lagi..

Hiks..
Kayanya gue kena PMS, tibatiba malem ini gue mellow banget. Udah nangiiis.. TT
garagaranya, tadi gue denger lagu st12 yang saat terakhir di radio. Niatnya sih mau nyari channel lagu dangdut, tapi gue brenti di acara st12 itu..

ihiks..
Inget dia lagi. Haduuh.. Kapan sih gue gak digangguganggu ama dia.. Gak ada yang bisa nolong kecuali diri gue sendiri ya.. ihiks..
Pengen curhat tapi.. Gitu deh. Udah pada males kayanya dengerin curhatan gue yang gak berubahubah setaun belakangan ini. Huhuhu...
Gue kangen suara dia.. Pengennya sih gue telpon tapi gue gak nyimpen nomernya..
Gue kangen ucapan selamat tidur en selamat pagi dari dia..
Kangen semuanyaa..
Ayah, ibu, tolong gueee.. Padahal udah seminggu lebih gue berhasil gak inget dia.. Mungkin karena PMS kali yaa.. *mencoba nyari kambing hitam.

ihiks..
Yaudah deh, besok juga sembuh. I hope..

No comments:

Post a Comment