Wednesday, November 11, 2009

nyontek

+ eh, pinjem tugas lo dong.

- mau ngapain?

+ ya mau nyonteklaah. Gw belom nih.

- belom semua?

+ iya..

- ck. Kemaren ngapain aja lo?

+ sibuk gw.

- sibuk apaan? Emang lo lagi ikut kepanitiaan, organisasi, atau ikut kerja? Ampe gak punya waktu gitu

+ (nyengir) namanya juga lupa.

- tadi katanya sibuk.

+ males lah ngerjain gituan.

- huu. Makanya.. Ini nih, kalo udah punya penyakit males, gak mau disembuhin, malah keenakan!!

+ gak ngerti gue..

- hellooowhh.. Kalo emang gak ngerti, tanya dong ama dosen langsung. Masa nanya ama gue. Ilmu gue mah gak seberapa. Mending tanya ke yang emang udah mantep ilmunya.

+ dosennya gak punya waktu buat gue.

- emang udah dicoba?

+ dosennya galak.

- lo nanyanya baek-baek dong.

+ males gue nanya ama dosen. Malu, lagi. Mending tanya ama lo.

- lah, trus ngapain lo jauh-jauh kuliah disini? Kalo gitu, mending lo gak usah kuliah aja, nunggu gue buka kursus.

+ jadi boleh gak tuh tugas gue pinjem? Pelit ama sih lo ah.

- lo tuh.. Lo gak peduli ama diri lo sendiri, gak mau usaha sendiri. Ngapain juga gue peduli ama lo?

+ sombong amat lo. Tau deh, mentang-mentang pinter, anak kesayangan dosen.

- heh, sembarangan. Eh, ntar dulu. Kalo gue pinter trus anak kesayangan dosen, sedangkan elo enggak gitu karena kemalasan lo sendiri, trus salah gue gituh?

+ lo kagak mau bantuin gue sih!!

- lo kagak mau usaha sendiri!! Salah didik lo, maunya yang instan aja!!

No comments:

Post a Comment