Monday, December 28, 2009

Bete

Duh, bete ni sendirian di toko barang antik punya tante gue..
Lah, emang yang punyanya kemana? Yang punyanya lagi ambil barang sekaligus nganterin temennya mampir ke showroom batik yang tadi pagi gue sambangin.
Grrrr..
Pulang dari sini gue mau ngenet ah.. Habisnya tadi gue belom selesai ngenet, udah harus jemput temen gue. Hohoho..
Betewe eniwe baswe memblee, dua malem ini gue kok ngimpiin si sompral mantan gue itu yah? zzzz.. --"
Padahal sebelum tidur gue udah baca doa, trus bilang berulang-ulang dalem hati supaya gak nginget-nginget dia. Tapi, ya gitu deh. Gak tau kenapa muncul melulu. Padahal udah gak pernah ketemu lagi tuh ama dianya.
Huh, kalo diinget-inget, kesel juga sih. Apa sih salah gue ama dia, sampe-sampe dia ngeduain gue, dan gak mau ngaku juga ampe sekarang. Tapi yaudahlah, emang orangnya gak baek buat gue kali ya.. *Grrrrr..*

Hmm.. Gue jadi kepikiran. Gue tuh orangnya gak bisa fokus ya. Pikirannya pasti ngelantur kemana-mana. Keinginannya juga pasti pengen ini-itu. Misal : pengen ikut kursus ini, kegiatan itu, melakukan ini, melakukan itu.. Bagus sih kalo dikerjain ampe tuntas. Tapi lebih seringnya sih gue setengah-setengah. Di tengah perjalanan, gue brenti. Huuhh.. Mengecewakan pisanlah..
Kaya sekarang nih, gue tertarik sama dunia jurnalis dan broadcasting. Tapi seiring waktu berjalan, palingan juga minat gue berubah lagi..


Aaahhh.. Bete juga ya kelamaan jomblo gini.. Huh.. Tapi apa daya, belom ada yang cocok lagi sih.. Lagian, ehm, masih suka keingetan si sompral mulu.. Ow, ow, ow.. ~^-^~
Weww, inget sa, inget : masa lalu itu cuma buat dikenang, bukan buat diulang!!! *udah berulangkali ngingetin diri sendiri, tapi teuteup aja.. Yuuk, marii..*
Bukan cuma itu aja. Yang ngedeketin gue orangnya unik-unik bin aneh gak jelas semua sih.. Bikin selera pacaran gue ngilang aja.. Hiks.. Masa coba, yang ngedeketin gue orangnya gak worthy lah sama gue *bukan gue yang bilang ini, tapi temen-temen gue*. Misalnya : pengangguran, tukang ojek, penjaga warung nasi. Plis deeeh.. Kalo ganteng kaya cerita-cerita di sinetron mah gak apa-apa..*korban sinetron*.
Hehehe.. Kapan-kapan deh gue mau hunting cowok (lagi).. Hohohoho..

No comments:

Post a Comment