Monday, December 28, 2009

Excited

Tadi pagi sekitar jam 10.00, gue janjian sama salah satu kawan SMA gue, nemenin dia belanja batik ke salah satu showroom batik ternama di desa gue yang tercinta, Trusmi *hehe, narsis mode on*. FYI, selama ini gue belom pernah masuk ke showroom batik manapun buat belanja. Paling-paling gue masuk showroom cuma buat nyetor atau ngambil barang buat nyokap *dulu nyokap emang pernah bisnis batik, tapi gak diterusin lagi*. And guess what, i was excited!! Iya, jadi di toko itu, buaanyak banget batiknya. Dan pelayan-pelayannya adalah tetangga gue sendiri. What a world!
Lagi asik milih-milih, ada seseorang ngedeketin gue dan dia manggil nama gue. She was my friend in Elementary School, dan dia pake kerudung. Oh my, orang yang lucu, cantik dan mungil itu sekarang jadi lebih lucu dan cantik!*hehe, tapi tetep gak secantik gue*/*weks, narsis edunn*.

Setelah itu, kita ngobrol-ngobrol nostalgia dan cerita macam-macam. Duh, kangen banget ngumpul sama temen-temen gue.. Then, gue pamit pulang dulu sebentar buat anter adek berangkat les. Eh, di jalan gue ketemu temen SMP gue. Komplit sudah hari ini. Ketemu temen SD, SMP dan SMA. Tinggal TK aja yang belom. *emangnye lo masih inget temen TK lo, sa?? Hhhahaha*.
Trus gue dan temen SMP gue itu ngobrol bentar. Dia nyuruh gue mampir ke rumah barunya. Gue sih emang niat maen ke rumah dia dari kemarin-kemarin, tapi masalahnya, rumahnya selalu tertutup. Katanya sih dia emang di dalem terus..

Hwaw, today is an exciting day for me. Gilaaa, ketemu temen yang udah lama gak ketemu emang menghadirkan satu perasaan senang tersendiri. Beda lah ama temen yang udah sering banget ketemu. Mungkin juga karena waktu ketemu, kita menghadirkan satu kenangan yang menyenangkan tentang mereka, jadi perasaan excited itu juga muncul *halah, ngomong apa toh*.

Uh, sayang banget sih minggu tenang ini harus berakhir. *hei, lo belom belajar, sa!!*. Tapi tenang, libur pasca uas masih ada. Sekarang sih belajar aja dulu.. Hohoho..
See ya.. ~

No comments:

Post a Comment