Thursday, December 31, 2009

I can cry without any sounds

Postingan gak penting diliat dari judulnya..
Well, tapi gue emang bisa nangis tanpa keluar suara. Saking nyeseknya kali yaa.. Tapi ada satu hal yang gue gak bisa : nangis tanpa airmata. Pengen sih, biar gue bisa bebas nangis tanpa ketauan lagi nangis. Atau nangis sambil tersenyum? Oh, maan.. Gue belom pernah nyobain tapi mungkin bakal gue coba. Jahahaha..

Uhft. Susah banget ya yang namanya membangkitkan semangat dari diri sendiri. I mean, di saat tidak ada orang lain yang mendengarkan kita, pastinya cuma diri kita sendiri toh yang bisa bantu? Nah, di saat itulah we need to burning our spirit ourself, dan itulah kesulitan gue. Atau teori gue salah? *aduh, ngomong apa sih ini guee.. Skip ajalah!!
New year's eve's rainy in Cirebon. Baguslah. Gue juga males keluar. Males ngeliat pasangan mesra-mesraan di jalan. Bikin pengen, tauu..

Hhih, tuh kan apa yang gue tulis melebar kemana-mana! Gak konsisten nih gue, judulnya apa isinya melenceng jauh. Kalo gitu balik lagi ke topik awal..

Gue orangnya cengeng. Ada masalah, nangis. Marah, nangis. Terharu dikit, nangis. Gak guna banget ya hidup gue. Gue tuh udah desperates banget ama hidup gue, udah pengen nyerah aja. Tapi jadi inget lagu d'massive yang jangan menyerah itu.
Sebenernya, gue pengen nyerah, tapi gue juga gak tau, apa yang harus gue serahin. *apaa cobaa..
Maksudnya, gue gak tau berhadapan ama siapa, koq tiba-tiba gue maen nyerah aja. Ini nih yang jadi alasan gue buat survive. Karena ketidaktauan gue. Karena gue gak tau, ingin menyerah tapi gak tau terhadap apa gue mau menyerah..

Jadi ya gini, hidup gue datar-datar aja. Kalo dikata grafik, hidup gue tuh ngejorok ke bawah, trus datar lagi. Gak ada serunya. Atau guenya aja yang gak nyadar??

No comments:

Post a Comment