Thursday, December 31, 2009

Krisis

Tidaaaaaak..!!
Lagi krisis nih, bener-bener krisis.
Bukan krisis moneter atau krisis rumah sakit *apaa coba*, tapi ini krisis identitas diri..
Hiks, ya Allah maafkan saya..

Sebelumnya gue gak pernah mempublish hal ini ke media manapun atau cerita ke siapapun. Gue capek nyimpen ini sendirian..
Sebenernyaa..
Gue (lagi) pengen ngebuka kerudung gue. *jegerrr*
Bukan sembarangan ngebuka, kalo ngebuka di kamar kost ato di rumah sih udah biasa.. Tapi gue pengen ngebuka for a while.. Gue emang lagi krisis identitas banget inih.. Gue ngerasa kaya gak ada lagi hal yang harus dipertahankan dari semua ini. Oke, kalimat gue tadi ekstrim ya. Tapi, oh my God, please forgive me, apa karena faktor lingkungan juga ya? Coba aja liat, di keluarga gue tuh, gak ada yang pake kerudung (selain sepupu gue yang udah nikah). Hiks.. Jadi serbasalah.. Gila ya, udah 4 taun gue pake!! Tapi masih ada aja perasaan kayak gini.
Kalo gue lepas kerudung, pasti bakal banyak lirikan, cemoohan, dan caci maki. Gue harus berhadapan sama sahabat-sahabat gue. Harus berhadapan sama lingkungan gue. Dan yang lebih parah, mana tanggung jawab gue sama yang di Atas?! Gue gak bakal sanggup ngadepin semua itu..
Tapi gue juga udah capek nahan perasaan gue. It doesn't work at me.. Gue ngerasa muaak.. Gue gak bebas jadi diri sendiri, karena gue gak bisa nunjukin sisi jahat gue.. *jah, gak banget!!*

Hufh..
Hei sahabat-sahabatku, dimana kalian saat aku butuh kalian? *jah, helsa.. Lo juga ada dimana waktu mereka butuh lo?? Jahat lo, egois..*

Hiks.. Give me a strength..

No comments:

Post a Comment