Monday, December 28, 2009

Pengen Jadi Orang Yang Berpikir Gila

Yey!! Akhirnya nulis blog lagi. Kemaren-kemaren gue ngapus Opera Mini dari henpon gue, maksudnya siih biar gak keseringan online (udah 2 kali loh gue ngapus OM gue), tapii tetep aja gabisa jauh dari fesbuk. Ohoho.. Udah sakau banget deh ya.. Nah, karena OM gue gak ada, akhirnya gue pake web browser dari 6681nya gue dong ya, dan dari situ tuh susah banget ngebuka blogspotnya. Dan sekaraang, gue instal lagi deh tuh OM gue *dzigh* akhirnya bisa onlen fesbuk dan blog lebih cepat, mudah, dan murah *gubrak!!*.

Barusan gue browsing dari google tentang blog yang isinya garing dan lucu (biasa, gak ada kegiatan [padahal minggu depan UAS dan gue belum belajar sedikitpun]). What a wonderful life they're (emang suka lebai deh gue kalo liat hidup orang lain). Kayanya semua asik-asik aja ngejalanin hidup. Punya gairrrah tersendiri. Tapi gue? Ah, bosen amat dah hidup gue. Pengen punya sesuatu atau menghadapi sesuatu yang wah, yang bisa bikin gue bilang "this is what i look for in my life"*lebay gitu ngomongnya*.

Atau seenggaknya, dengan rutinitas gue yang totally obviously monoton ini, gue punya satu sudut pandang yang mana darimana kemana ini di luar batas kewajaran pikiran manusia normal. Dengan kata lain :
Berpikir Gila.
Atau dengan nama lain :
Berpikir Out of The Box.
Atau dengan pacar teman lain :
Hey, Gue Belom Punya Pacar!!
*apa sih, gak penting banget*

Well, being normal isn't a mistake but being crazy is a fun!! *helsa, helsa.. Itu teori darimana???*

No comments:

Post a Comment