Thursday, December 31, 2009

Takut, Takut

Tadinya gue gak mau nulis tentang ini..
Tapi, sebelum gue masuk blog, gue ngeliat ini : XTC GARUT di feed facebook gue.

Daan.. What is my problem?
Oke gue ceritain yaa dari awal..
Jadi, tadi malem gue wall-wallan fesbuk ama temen gue. Gue sih gak kenal, tapi dia ada di list friend gue. Opz, tapi bukan berarti gue selalu confirm orang yang gak gue kenal ya. Pasti ada mutual friendnya, tapi ya berhubung gue liat dari hape, jadi ya gak keliatan.
Terus, dia ngajak gue ketemu nih ntar sore, dia nantangin maen basket. Nah, berhubung gue orangnya semangat di awal dan cenderung malas di pertengahan, gue ulur-ulur alasan aja, jadi atau gak jadi ketemu ama dianya. Kayanya sih dia orangnya baek, sebelum gue tau ternyata dia : cowok bertato. Tapi bukan cuma itu, man. Ditambah lagi statusnya dia : untung memory gue yang ilang udah ditebus ama anak XTC garut.
Noooooo....!!
Gue jadi males ketemu dia. Jadi takut sih sebenernya..
Hrrrrr.. Padahal gue liat status dia tentang cinta-cintaan dan indah-indah (orangnya juga lumayan, gak keliatan tampang preman), eh ternyata dia anak XTC..

Status bisa menipu..

No comments:

Post a Comment