Wednesday, January 6, 2010

2010 yey!!

Gue tau apa yang mau gue kerjain di 2010!!
Pertama, gue mau ngeberesin blog gue.. Mau ngeberesin label blog dan mau ganti templatenya.. Ohohoho..
Kedua, gue mau nyari gebetan seebanyak-banyaknyaa... Hellowh, it's 2010 gitu loooh... Gak jaman deh masih mikirin masa lalu. Hue ehe ehe ehe (ketawa om-om liat nenek-nenek cantik).
Ketiga, apa ya? Oooh, iya. Gue kan punya priority tabel sekarang, ngikutin salah satu blog yang gue ikutin. Jadi tabel (ms.Xcel alias nona eksel) ini gue isi dengan kegiatan dan prioritasnya. Setiap gue selesai melakukan satu kegiatan, gue warnain jadi ijo. Yang belum dilakuin sama sekali, gue warnain merah. Seneng banget, kemaren gue sudah menghijaukan yang merah. Thanks ya bro, yang jadi inspirasi gue, yang gak gue kenal dan gue lupa namanya. Ohohohoho... Jadi lebih fokus deh guee.. Ihiwwww..

Ohiya, tadi UAS hari kedua. Bolehlaah, gue kantongin nilai B.. Hyaaaaat, sekarang harus semangat untuk hari ketiga!! Dokkai yang bernilai 4 sks dan honyaku 2 sks, i'm comiiiiing!!

Btw, besok abis UAS gue mau potong rambut aah.. Kasian rambut gue, rontok. Udah kebanyakan pikiran, berat karena panjang, pula. Ugh.. Sabar ya nak, besok mami akan mengurangi penderitaanmuu.. Hhehehe..

No comments:

Post a Comment