Wednesday, January 6, 2010

copas notes fb : cerita gue waktu mau berangkat ke jatinangor

Bis Babon (Bandung-Cirebon) langganan gak dateng-dateng!! Padahal udah setengah jam lebih nungguin. Dari yang tadinya sendiri, berdua, sampe rame begini bisnya gak juga nongol. Hai, my savior ride, where are you..
By the way, mau cerita sedikit aaah..
Tadi waktu lagi nunggu, ada satu cewe, cakep bo'!! Pake kerudung abu-abu tua bahan paris yang harganya kira-kira Rp. 22.500, baju terusan kembang-kembang, jeans skinny, sepatu karet warna abu-abu muda, dan bawa tas cewe warna item. Geulis lah pokona mah..
Sambil ngeliatin tu cewe, gue bertanya-tanya dalam hati. Kapaan gue bisa girly kaya gitu? Dari kemaren-kemaren, gue cuma bisa bilang : kapan, kapan, kapan doang. Tapi gak ada usaha buat bikin jadi nyata. Padahal kan gue juga pengen jadi cantiiik.. < ababil mode.
Lalu kemudian, gue nyanyi-nyanyi sendiri sambil gak joget-joget di halte. Sampe pantat jadi panas gini, belom ada juga bis langganan!! Ckckck..
Akhirnya gue ngekhayal deh. Gak mikir jorok kok, tenang aja.. Gue berkhayal gini :
Gue tanya sama si mbak-mbak cantik itu "mbak mau kemana?". Dugaan gue sih si mbak-mbak itu juga mau ke Bandung.
Khayalan gue stop disini. Ah, tadinya ada niat mau kenalan tapi begitu gue ngekhayal kejadian di atas, gue jadi males. Kenapa? Soalnya nanti berarti di bis gue bakal ada temen. Dan kenapa gue gak mau jadi temennya dia (temen perjalanan), adalah karena berarti gue gak bisa nyanyi-nyanyi sendiri lagi, liat pemandangan sendiri lagi, dan ngekhayal sendiri lagi. Dengan kata lain, dia bakal ngajak gue ngomong sepanjang perjalanan yang akhirnya bikin gue mules dan akhirnya bikin gue masuk angin terus muntah. *apa coba hubungannya??
Niat kenalan boleh ilang, tapi khayalan masih lanjuut..
(Di dalam khayalan) setelah kenalan dan ngobrol ngalor-ngidul-ngulon-ngetan, ceritanya ada preman pasar yang mencoba nodong hape ke kita (duh enaknya ditodong hape. Langsung samber aja boss..). Maksudnya nodong kita minta hape. Aduh gimana sih. Dia nodong kita pake senjata dan dia minta hape ke kita. Naaah.. Terus, di saat cewe itu meringkuk ketakutan sambil meluk tasnya dan berteriak : "jangaan!! Ini hape adalah nyawa saya! Saya rela menyerahkan apaa saja kecuali nyawa saya!!", gue dengan gagahnya maju ke preman tersebut. Gue bilang sambil tarik kerah kaosnya : "heh!!! Awas lo berani macem-macem ama kita!! Gue teriak nih, mumpung polsek deket dari sini!! Belom tau ya siapa gue?! Gue juara satu teriak nasional tahun 2007, tau!!" gue ngancam gitu. Akhirnya dia berlutut : "iya, iya mbaak.. Maaf, saya pergi deh". Dan soal senjata yang dibawanya itu? Senjata itu raib!!! Bagaimana bisa?? Ya bisa ajalah, namanya juga lagi ngekhayal..
Akhir dari cerita itu adalah : telah lahir seorang pahlawan baru dalam dunia persilatan preman pasar-lampu merah bernama Helsa, The Super Duper Yummy!!
Kemudian, di saat sedang melamunkan kejadian hebat itu, mbak berbaju kembang-kembang berdiri. Dia mencegat bis jurusan Jakarta. Kemudian timbul sedikit penyesalan, kenapa tadi gue gak kenalan aja ya??
Masih mengenai mbak-mbak itu, akhirnya gue tersadar : ngapain juga gue kenalan sama mbak-mbak?? Mbok ya kalo kenalan sama lawan jenis gitu, walopun emang gak salah juga kenalan sama sesama jenis.. Hhuwh.. Tapi gue jadi sedikit lebih mikir : kenapa gue prefer kenalan sama cewek daripada sama cowok? Aneh gak? Jangan-jangan gue...............
Udahan ah cerita si mbak-mbaknya. Gue tadi digodain sama om-om naik motor. Hiks.. Emang gue ada tampang penyuka om-om naik motor apa?? Engga doong, gue maunya om-om yang naik pesawat pribadi.
....
....
....
Enggaaaklaaah!!!
Males banget.. Mendingan sama berondong daripada sama om-om..
....
....
....
Udah ah jadi ngelantur gini..
Adddooh, bisnya gak dateng-dateng siih.. Apa balik lagi aja ya ke rumah, berangkatnya besok.. Hhihihi...
Enggak deeng, teuteup setia menanti BABON...(--")

No comments:

Post a Comment