Saturday, January 30, 2010

Dadah Malang - Welcome Yogya

Tadi pagi kita disuruh check out dari wisma Brawijaya jam 6.00. Gue, seperti biasanya, bangun jam 4.30 gara-gara alarm handphonenya Intan, temen sekamar gue, dan tidur lagi. Jam 5.30 bangun gara-gara alarm handphone gue, dan tidur lagi. Baru deh jam 5.50 gue bener-bener bangun. Nah, karena takut ditinggal, akhirnya gue gak mandi. Wkokokok.. Buka rahasia deh disini.. Untung tadi malem gue mandi jam 10an. Hahahay.. Coba kalo tadi malem gue gak mandi dan tadi pagi juga gak mandi, biasa aja sih, tapinya kasian ntar temen-temen gue. Hihihi..
Perjalanan ke Yogya ini gue isi dengan kegiatan yang paling menyenangkan kalau kalian sedang berada dalam perjalanan panjang : Tidur !! *weks, apanya yang menyenangkan ?? Tapi sumpah deh, badan gue jadi pegel-pegel, kebanyakan neleng ke kanan-lah, gak bener-lah. Gak pewe gaskins banget lahh !! Jadinya aja gue tahan gak tidur. Tapi dasar kebluk, biarpun pegel-pegel juga tetep aja gue tidur. Ckakakak..

Waktu nyampe di Ngawi, gue kebangun dan sempet tuh perut mules dan pengen muntah. Gue jadi bertanya-tanya, anak siapakah ini ?? *zzzzz.. Gak ding.. Gue belum puppy selama 2 hari, ditambah kena AC full conditioner seharian waktu berangkat ke Malang, jadi deh nih perut bunyi glutak-glutuk terus berangin topan di sekitar bagian bawah gue yang paling sexy. *apaaa cobaa ???

Trus hari ini gak biasanya deh gue beser. Baru jam 10, gue udah beser, padahal baru jam 6 kita check out dan pastinya gue sih berekskresi dulu. Hohoho.. Trus jam 11an baru deh berhenti di pom bensin dan gak gue sangka, ternyata bukan gue aja yang beser. Sebagian anak-anak juga menuju ke satu lokasi favorit kalo kita sedang ingin berekskresi. Apakah itu ?
A. Sungai
B. Sawah
C. WC
Yak, betul sekali jawabannya adalah A !! Loh, salah liat nomor ding.. Jawabannya C !!!

Terus, jam setengah dua tadi, gue beser lagi. Hyaaaa.. Gue tahan lagi. Helsa Permata : "Orang sabar adalah orang yang bisa menahan buang air kecil ataupun besar". Wah, bisa nih gue jadiin status facebook ! Ahahahaha...
Yap, dan sekarang, gue udah selesai membuang air kecil ronde kedua dan sedang berusaha menahan hasrat buang air besar. Sumpah dari tadi gue kentut-kentut melulu nih !! Tapi gak bau ding. Wah, kentut gue yang satu ini pengertian banget ya.. Tau aja gue lagi ada di dalem bis ber-AC !! Hahaha..
Nah loh, nah loh.. Baru aja ada pengumuman, katanya : karena gak ada waktu, gimana kalo ke Prambanannya gak jadi ? Jadi, kita langsung ke pabrik bakpia dan ke Malioboro ?
Anak-anak langsung jawab : Setuju, yang penting ke Malioboronya lama..
Hadeuh, duitku abiiis tinggal 10.000 nih, maklum dikasih uang sakunya gak seberapa dan udah kepake banyak di arena bermain BNS semalem, yang satu kali main karcisnya 10.000. Wah, gak akan bisa belanja ini mah.. Ah, yaudah deh gak usah belanja. Gue kan udah beli oleh-oleh dari Malang buat anak kosan. Ihiiwww.. Tapi sedih juga sih.. Ihiks.. Ngiri liat temen-temen lain niat mau belanja.. :((

Ya ampun, ya ampun, iihh... Ada babi !!! Iya, gue masih online nih, bis masih di SPBU, tempat dimana gue buang beser ronde kedua. Bis lagi ngisi bensin, eh ada truk di samping bis kita, bawa babi. Anak-anak langsung pada heboh. Wuow, excited, katanya mereka baru sekali ini ngeliat babi.. Iya sama gue juga sih baru pertama kali ngeliat babi. Geli sama idungnya, ih..

Hmm, ya sudahlah setelah bertemu babi-babi itu, gue mau tidur lagi. Hadeuh.. Abisnya katanya perjalanan masih dua jam lagi !!
Laporan langsung dari Surakarta. Hehehe..

No comments:

Post a Comment