Wednesday, January 13, 2010

Dengerin curhatan temen itu : menjengkelkan juga !!

Grrrrhhh.. Harusnya gue jangan memancing di air yang sedang tsunami, karena airnya bakal ngehantam gue !!!

Iya, boss, jadi, ada temen gue (unluckily, she is my closed friend), lumayan cantik sih, dia itu kalo curhat kaya mau pamer, mau sombong kalo dia itu banyak yang suka, banyak yang mau jadi cowoknya dia, banyak yang rela ngelakuin apa aja buat dia seorang. Huhh.. Dia curhat kaya mau bilang : nih liat gue, stok cowok gue banyak kan ??! (iya walaupun actually she didn't mean it).

Nih, gue kasih tau ya, dulu dia sesumbar kalo dia pernah disiksa sama mantan cowoknya. Iya, gue pake kata "sesumbar", karena dia dengan bangga plus sedih dia cerita juga di depan anak kosan yang lagi kumpul di ruang tivi !! Hello, menurut lo itu kerrrren ???

Dan tadi, oh my God, emang ini salah gue juga, temen gue itu, yang disini bakal gue sebut Temen Gue Yang Suka Curhat Gak Penting (TGYSCGP), kan pergi sama anak kosan lain, sebut aja singkatannya Temen Gue Yang Jadi Korban (TGYJK), ke Jatoz, the biggest mall ever in Jatinangor Hill. Pulangnya, TGYJK ini lebih dulu nyampe kosan. Gue kebetulan lagi nonton tivi. TGYJK bilang ama gue kalo dia sebel ama TGYSCGP itu. Gue tanya, "emang kenapa ?". Kalo dia udah bilang sebel, berarti emang ada yang seru !! Hahaha..

TGYJK itu cerita, dia malu jalan ama TGYSCGP. Bukan malu sama dianya, tapi malu sama temen-temen cowonya TGYSCGP yang dia temuin. Bukan malu karena minder, tapi temen-temen cowonya TGYSCGP itu kampringan dan tipe cowok emo. Kebetulan TGYSCGP itu suka sama yang model-modelnya emo, Vierra, dan gothic. F**K with them !! Tau apa sih mereka tentang sejarah emo ?! Gue aja gak tau apa-apa tentang emo, makanya gue udah gak suka lagi, gak mau ikut-ikutan lagi.

TGYSCGP masuk kosan. Temen-temennya tunggu di luar. TGYSCGP keluar lagi. TGYJK cerita lagi. Mereka makan steak di foodcourt, steak moen-moen. Enak tuh steaknya, murah lagi. Katanya, si TGYSCGP yang bayarin makan temen-temen cowoknya itu ber-4. Hih, gue sih ogah banget ngebayar-bayarin cowok, biar kata udah jaman emansipasi wanita juga !!

Taah, kata si TGYJK, masa mereka makan steak hot plate begitu pake tangan. Sungguh terlalu !! Hahaha.. Gue bilang, "masa sih, bukannya mereka anak-anak Bandung ??" "Apaan, dari Cicalengka kok.". Yah, gue emang gak liat hubungan kondisi geografis dengan cara makan sih, gue dari Cirebon aja bisa kok makan steak.. :D

Oya, kata TGYJK, di antara cowok-cowok itu, ada satu cowoknya TGYSCGP. Gue bingung, lah kan cowoknya itu si XXX.. Tapi gue gak komen apa-apa sih tentang ini.. Kan gue udah bilang, dia itu diperebutkan banyak lelaki !!

Terus akhirnya si TGYJK ini dijemput ama cowoknya juga. Pergi deh tuh si dia. Eh, gak berapa lama TGYSCGP masuk, dia duduk di samping gue. Diem. Daan, terjadilah malapetaka yang sebenarnya berasal dari mulut gue sendiri. Gue tanya, "Siapa tuh di depan ??". Akhirnya meluncurlah cerita gak penting dari dia.

Adooh, curhatannya itu emang gak penting banget, man !! Lagi-lagi soal cowok. Gak mutu deh obrolan kita tadi.. Tentang dia ditembak sama cowok yang tadi mampir, tentang kebimbangan dia sama cowok lain, bla.. bla.. bla.. --"

Dan gue, setelah menyesali tindakan bodoh gue itu, pasang muka gak peduli pun, dia tetep ngoceh, padahal mata gue lurus ke tipi tapi dia masih sesekali nengok muka gue minta perhatian. Buahhh !!

Setelah setengah jam gue pura-pura dengerin dia, dan di sepuluh menit terakhir gue udah gak konsen gara-gara kecapekan berakting, gue milih fokus ke buku yang lagi gue pegang, sekalian nunggu acara Mata Najwa. Dia ngomong, gue berusaha buat gak komen. Akhirnya dia sibuk dengan hapenya lagi, sesekali komentarin acara tv.

Di acara Mata Najwa tadi, dibahas mengenai fenomena alay oleh Raditya Dika. Gue ngakak. TGYSCGP ini kan alay juga tuh bahasa tulisannya. Dia tanya, "alay tuh apa sih ??", mungkin kalo diterjemahin ke bahasa tulisan jadi "@L4y t0e pWa'and cee¿"(ini mah bahasa tulisannya kuli pasar. Wakakakak.. Kok gue tau ? Iyalah, temen rumah gue kan kerja di pasar. Ya begini ini nulisnya.).

Gue jawab sekenanya "anak layangan.", eh dia jawab "boong !!". Hahaha.. Tau juga dia, gue boongin.. Tuh kan, alay aja dia gak tau. Eh, tapi dia bilang gini "hahaha.. Coba aja liat komen-komennya anak Bandung, apalagi anak SMA nya !!", kalo diterjemahin ke bahasa alay jadi "hwkwkwk.. cuba aJj leadt komen.a nagh Bdg, pWa agy nagh sma.a !!".
Hahaha.. Gak nyadar juga dia kalo dia sebenarnya alay..

Dosa banget ya gue, jadi ngata-ngatain orang di blog. Hehehe..
Yaudah, 4mPun! quWh ea Tuhand, sm09a kaW mNgerti baHasaquwh..

Wakakakak..

No comments:

Post a Comment