Saturday, January 2, 2010

Kejadian gue hari ini

Malem ini kaya malem-malem sebelumnya. Gue gak bisa tidur. Yaudah gue ngeblog ajalah. Gue bosen update fesbuk gak rame, gak banyak yang komen status gue (haus perhatian mode ON).

Yeah, as you know guys, gue kopdar-an sama temen fesbuk gue. Dia baik.. Sayangnya, gak semua orang baik bisa lo pacarin, termasuk guehh.. Hhahaha.. Orangnya baik, tampang okeh, tapii.. Hhhhh.. *sighs. Emang nasib gue kali ya, dengan body supermodel begini, susah dapet cowo dengan tinggi badan yang sesuai ama gue. Wakwkwkwkwk.. Udah dua kali gue "tertipu" sama body cowo. Hhahha..
Selain masalah body, ternyata dia juga satu tingkat di bawah gue. Wuhuuii.. Dapet berondong.. Walo cuma kenalan doang sih.. Hhehehe..
Eh, tadi kita berdua jalan-jalan dong ke keraton kesepuhan. Terus bayar 30ribu tapinya. Hiks.. Tapi akhirnya jadi patungan. Tapi dia keukeuh minta nomer rekening gue, biar biayanya dia aja yang nanggung. Hehe.. Sok aja deh kalo dia mau jahat ama gue, toh gue juga jarang nyimpen uang disitu. Hhihhi..
Setelah jalan-jalan, gue sama dia pergi ke foodcourt di Grage Mall, the only one biggest Mall in Cirebon. Hhaha, sedih banget.. Trus kita ngobrol deh. Gue liat-liat sih, dia mirip banget sama mantan gebetan gue waktu SMP. Of course, dengan tinggi badan sesuai jaman itu, kebetulan juga waktu SMP badan gue kecil mungil imut-imut kayak kelinci *halah..
Atau, atau.. Dia itu mirip sama gebetan gue zaman kuliah yang maaf sekali gak bisa gue tulis namanya. Hehe.. Oke, inisial aja "G".
Dari matanya sama cara ketawanya, bikin gue kangen ama G. Trus gue ngehayal deh kalo cowo yang lagi duduk di depan gue ini si G. Wakwkwk.. Tapi gak lama, coz takut ntar dia tau kalo gue lagi gak konsen ama apa yang lagi dia omongin. Hhehe..
Dan.. Apa efek yang ditimbulkan dari pertemuan tadi siang?
Hidung gue kayanya masih nyium baunya temen fesbuk gue itu deh (eit, jangan ngeres dong kawan-kawan!! Nyium baunya yee, bukan orangnyeee..).
Tsaaaahh..
Hebat dong dia.. Ah, gak juga sih, biasa aja laah.. Yang hebat tetep si X donk.. Buktinya, buat ngelupain dia aja gue butuh waktu setaun lebih gini. Wkwkwk.. Ih, gak banget deh gueeehh < gaya lebay ababil (abege labil).
Hhahaha.. Yasuddahlah, nambah temen itu gak dosa toh.. Tapii, inget! Tetep harus diseleksi yaa.. Sometimes we should, karena temen juga ngasih pengaruh ke kita.. Entah itu pengaruh baik atau buruk, itu pilihan. ^.-

P.S : tadi gue beli dua buah buku. Senangnyaa.. Buku "drunken mama"nya pidi baiq dan "uwikroskopis"nya uwie. Buat bacaan segarr aja siih.. Ya, kan gue orangnya serius nii, jadi butuh hiburan buku yang lucu-lucu, yang nyentil kaya gitu. Hhehe..

No comments:

Post a Comment