Wednesday, January 6, 2010

Khusus buat jomblowan-jomblowati yang pengen malam minggunya terassaa jadi sepesial.!!

Anda jomblowan? Anda jomblowati? Anda iri dengan teman Anda yang punya teman kencan di malam minggu? Anda selalu berdoa supaya hujan turun di malam minggu? Anda kesepian? Anda merasa perlu pergi ke "On Clinic"? Inilah solusinya..

Sebuah penemuan mahaspektakuler, mengatasi rasa sepi sendiri sedih tak punya kekasih!! Sebuah terobosan yang inovatif dan brilllian!! Suatu eksperimen yang didemolekularisasi secara ozonisasi dan filterisasi serta lulus dalam enam tahap metode penelitian sastra-linguistik-budaya "purba".

Supaya malam minggu yang Anda lewati tidak menjadi malam yang terkutuk lagi, saya memiliki tips dan triknya. Full version!! Berikut laporan resminya :

1. Ambil kunci kendaraan Anda, entah itu kunci sepeda, motor, mobil, atau angkot juragan Anda. Tidak punya kendaraan? Jalan kaki juga bisa laah..

2. Nyalakan mesin kendaraan Anda. Ingatlah untuk selalu memperpanjang SIM maupun STNK di toko kaset terdekat.

3. Pacu kendaraan Anda (bukan kuda Anda ataupun pacar Anda. Ingat, Anda adalah jomblowan-jomblowati terpilih!!) menuju warung atau market atau mall terdekat. Saya sarankan supaya Anda tidak melakukan perjalanan sembari flirting sana-sini, sebab tips yang saya berikan disini sangat-sangat membutuhkan konsentrasi tinggi dan ketepatan fokus.

4. Parkir kendaraan Anda di tempat seharusnya, artinya jangan memarkir di bawah kolong jembatan penyeberangan atau di atas nisan.

5. Masuki warung/market tersebut dengan menunjukkan wajah bahagia. Kalau perlu, pasang headset dan setel lagu (rekomendasi saya adalah lagu : dangdut koplo atau house remix), kemudian ikuti alunan musiknya. Berjalanlah dengan santai, jangan lupa gosok-gosokkan alas kaki Anda ke alat pembersih segala jenis ee bertuliskan "welcome" (kalau tersedia).

6. Segera menuju target. Target yang dimaksud disini adalah : snack (contohnya : malkist abon, wafle crunchox atau Q-tela), coklat (beng-beng, silverqueen, atau cha-cha), dan minuman bersoda (fanta, coke diet, tebs).

7. Masukkan barang-barang tersebut ke dalam keranjang plastik berwarna merah atau biru. Biru untuk pernyataan yang sesuai dengan bacaan dan merah untuk pernyataan yang tidak sesuai dengan bacaan.

8. Berdirilah di belakang orang yang sedang mengantri di kasir. Untuk lebih cepatnya, Anda bisa meniru cara-cara mr.Bean dalam episode "mr.Bean in hospital" - translate : cara mengantri cepat yang aman dan nyaman.

9. Bayarlah barang belanjaan Anda. Menurut data statistik, 11 dari 10 barang yang dijual di market akan melewati suatu sensor yang akan berbunyi "bip" dan memberitahukan jenis serta harga barang. Saya mempunyai trik, supaya sensor ajaib tersebut tidak akan secara jahat memberitahu kasir harga yang harus Anda bayar. Sebelum Anda mengantri, hapuslah tanda garis dan nomor di bagian bawah barang dengan menggunakan tipe ex merk "Kirik(o)". Dijamin, kasir akan kebingungan mencari harga barang tersebut.

10. Bawalah barang-barang surga itu ke dalam kamar Anda. Pastikan tidak ada seorangpun teman Anda yang akan mengganggu ritual malam minggu milik Anda ini. Untuk memperindah suasana, hidupkan tape radio atau televisi, setel pada acara musik tahun 80-an atau film bioskop transtv.

Ikuti langkah-langkah di atas sesuai urutannya. Malam minggu Anda akan terasa special walau tanpa ditemani kekasih hati. Selamat mencoba..


*apaaa coba??? :))

No comments:

Post a Comment