Thursday, January 28, 2010

Malang..

Yey..
Hari ini gue ada di Malang. Berangkatnya sih kemarin pagi. Ternyata Malang jauh buangett.. Ya iyalah, dari Jatinangor di sebelah barat Pulau Jawa menuju Malang di sebelah timur Pulau Jawa.
Ngapain gue ke Malang? Ya beli bakso Malang dong. Hihihi.. Gak ding, ada studi banding Hima ke Himaprodi Sastra Jepang Universitas Brawijaya. Jadi inget, tadi malem waktu kita masih di Jogja, kita makan di Warung Padang. Eh ada yang nyeletuk : jah, jauh-jauh datang ke Jogja, buat makan nasi Padang. Ckckck..
Hehe, bener juga sih..

Naah, abis acara di UniBRA(W) ini, kita mau ke Batu Night blablabla (lupa namanya), katanya sih arena permainan gitu, kaya Trans Studio kali yaa.. Asek asek aseek..

Batre hape gue lobet dah, udah ngedrop kali ya.. Masa dicas sejam doang udah penuh, tapi ga tahan lamaa.. ='(
Walhasil, kayanya ntar ke Batu, hape terpaksa dimatikan. Yaah, gak bisa smsan lagi deh sama ehm.. Siapa ya.. Ahahaha.. =D
Huss, jangan bilang-bilang ah.. Jadi maaaluu.. Hihi..

Eh, gue lagi suka banget sama lagu Gruvi yang Selamat Tinggal.. Aseek.. Yap, gue sudah meninggalkan masa lalu, udah gak mau inget lagi.. Ihiww, prikitiww.. Wkwkwk..

No comments:

Post a Comment