Monday, January 18, 2010

Nginep di rumah temen

Aaaahhh...
Udah lama juga nih gak ngeblog.. Hehe.. Gak ada yang menarik yang bisa diceritain sih...
Btw, gue kemaren nginep di rumah sahabat SMA gue di daerah Arjawinangun sana. Walo temenan udah lama, tapi kemarin itu baru sekalinya gue nginep di rumah dia. Abis jauh banget sih rumah dia dari rumah gue. Pernah sih waktu itu dia nginep di rumah gue, itu karena besoknya kita harus ke salon buat acara perpisahan sekolah..

Nah, pagi ini, gue bangun kesiangan di rumah dia. Malu banget deh, keluarganya dia udah komplit pada pake seragam, ibunya, bokapnya, dan adeknya. Hehehe.. Emang sih, di rumah gue juga biasa kaya gitu, tapi kan kalo orang lain tau, malu jugaa..

Dan gak tau dirinya gue adalah, gue langsung sarapan padahal belum mandi. woot. Hihi, mungkin bokap-nyokap temen gue gak mau lagi gue nginep disitu kali ya.. Sumpah, gue mempermalukan diri gue sendiri tuh disitu. Salah sendiri ngajak-ngajak gue nginep.. Hahaha..

Gue tuh, pengen deh, having a good conversation sama temen-temen gue. Gak yang sekedar obrolan biasa aja, tapi obrolan yang bermakna.. *ceilah bahasanya *. Tapi, tapi, tapi.. Gue kan orangnya diem.. Hahaha.. Itulah kelemahan gue. Ketawa seperlunya, ngomong seperlunya, dan nyengir juga seperlunya.

Gue pengen sih jadi orang yang rame, yang 'gak ada gue, gak ramee !!!'. Tapi, tapi, tapi.. Bukan gue banget.. Ihiks.. Yasudahlah, gue harus terima diri gue yang gak bisa diubah ini.. :)

huwaaaa, capek nulis. Udahan ah ngeblognya, pengen nonton acara reality drama show yang berlebihan ini.. Hahaha..

No comments:

Post a Comment