Friday, January 15, 2010

Tahi Lalat

Gue punya 5 tahi lalat di muka, yang 1 kecil yang 4 besar. Yang 4 ini mengganggu, letaknya di pipi kiri, pas di ujung hidung, persis sebelah kanan hidung, dan di bawah bibir. Dua yang disebutin pertama adalah tahi lalat timbul.

Dari dulu gue pengen banget ngilangin tahi lalat ini. Gue keganggu banget, sumpah. Terus kemaren dan tadi siang gue googling deh, caritau gimana cara ngilangin tahi lalat.

Tahi lalat gue yang timbul bisa diilangin dengan cara :
1.Gosokin nanas+jeruk limau
2.Pake campuran kapur sirih+sabun (yang ini bikin melepuh, tapi cuma 2 hari !!)
3.Pake getah batang jeruk nipis yang dibakar+minyak kayu putih
4.Pake getah kamboja.

Tentu aja gue pilih cara no.4 !! Selain aman dan gampang, tumbuhan kamboja banyak ditemukan di belakang rumah gue.

Tahi lalat flek, diilangin pake krim, tapi gue gak tau namanya apa. Udah disearching tetep gak ketemu. Ada sih yang nyaranin buat diamplas, tapi ogah banget deh !!

Terus, tadi sore gue ngobrol-ngobrol ama nyokap. Nyokap cerita, dulu nyokap punya kutil dan hilang berkat krim yang dibelinya di pasar. Gue juga tanyain tentang Tje Fuk yang keliatannya nganggur. Tuh Tje Fuk ternyata emang belom pernah dipake sama nyokap. Akhirnya gue punya ide deh. Tahi lalat timbul gue olesin krim pasar saban malem, siangnya gue olesin getah kamboja. Tahi lalat yang gak timbul, gue olesin Tje Fuk night cream aja.

Doain berhasil ya.. *baru pertama make nih..

No comments:

Post a Comment