Monday, January 25, 2010

This holiday

Senangnya liburan kali ini..
Apa sebabnya ?
Karena aku mengisi liburan dengan cara bertemu dengan teman-temanku, yang baru kenal maupun teman lama yang sudah tak menjalin komunikasi lagi. Melalui teman-temanku, aku mengetahui banyak hal yang sebelumnya tidak aku tahu. Melalui mereka, aku belajar bersikap juga.
Ya, ya, ya.. Aku memang bukan orang yang pintar dan gampang bersosialisasi. Aku memang harus sering-sering bertemu banyak orang, untuk mengatasi masalahku : rasa kesepianku.

Terkadang aku pemalu, kadang juga malu-maluin. Terkadang aku jaim, kadang juga gak tau diri. Aku masih labil, masih berasa muda, berasa remaja. Wajar kan ? Hahahaha..

Ada satu hal yang aku dapat dari temanku : tahu kapan membiarkan semuanya mengalir. Yap, aku akui, aku memang obsesif.. Kadang sedikit egois. Dan dari temanku itu (i have to say thanks), aku belajar bahwa hidup itu dibawa santai saja. Eh, bukan santai, tapi lebih tepatnya : tidak membesar-besarkan masalah yang sebenarnya simpel saja.

Dari dia juga, aku belajar bahwa aku gak seharusnya menutup hati. Hehe.. Tapi aku masih bingung, karena aku udah lama gak pacaran, aku jadi lupa gimana caranya pedekate. Adakah yang mau memberitahukanku ? Hehehe..

No comments:

Post a Comment