Friday, January 29, 2010

Wooww..

Aw, aw, aw, aw, aw...
Ku semakin giiLLaaa dibuat olehnyaa...
=)

Hadeuh, sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air.. Sepertinya gue emang bener-bener suka sama dia..
Iya siih, baru sebentar gue kenal ama dia, tapi gue juga takut sebenernya..
Takut dia ternyata gak punya perasaan yang sama *doooohh..
Urusan perasaan emang selalu bikin riweuh.. --"

Yang gue takutin, selama ini dia deket sama gue ya karena dia cuma sekedar pengen jadi temen gue aja. Kan seringnya gitu. Temen-temen cowo yang deket sama gue kan cuma sekedar temen aja.. Sedih banget deh. Hahaha.. Eh, enggak dong, kan enak banyak temen..

Yaah, mungkin jangan dulu terlalu berharap deh.. Walopun gak tau juga, bisa gak gue menyimpan rasa ini. Halahh.. =)

okeh, ganti cerita. Tadi gue ama anak-anak hima ke Batu. Pertamanya kita ke tempat oleh-oleh dulu. Gue beli keripik nangka dan apel buat di kosan, dan hiasan kayu vespa ama mobil. Yang vespa buat temen di rumah, yang mobil, nggg, tadinya buat 'dia' tapii tapii.. Gatau deh.. Jadi nggaknya dikasih ke dia.
Trus kita ke Batu Night Spectacular. Hadeuh, dari siang gue udah pusing, tambah aja pusing. Mana naik roller coaster, lagi.. Hrrr.. Akhirnya sekarang nih, waktunya tidur, kepala masih pusing, perut juga belum dibuang isinya dari tadi pagi jadinya begah gak enak gimanaa gitu.. Mamiii.. ><

Udahlah, udah larut malam sekalii.. Takut jadinya.. Maklum, tempat baru.. Hohohow..

Selamat pagi dan selamat tidur semuanya.. ^^

No comments:

Post a Comment