Thursday, February 11, 2010

19 Kumpulan Status Facebook bulan Februari

Sampai saat ini, tanggal 11 Februari 2010, gue udah mengupdate status facebook sebanyak 19 status. Iya deeh, gue boong, lebih dari 19 siih.. Tapi biasa deh, gue kan ngapusin status yang gak dikomenin temen-temen. Hahahaha.... *curang mode ON...

Nih silakan diliat, jangan diintip yaaa.....

1. hahaha... Nikko Haendratnio, kok aku masih penasaran ama Pak Sobari itu yah ?? Emang dia siapa sih ??? hahahaha... :D

2. kampus sastra di malam hari.. jadi pengen bermalam di sekre.. :p

3. rapat lagi di BPM SASTRA.. aku kangeeeeennnn !!! ><

4. kenapa Bubur Kacang Ijo disingkat jadi BurJo ?? kenapa gak disingkat jadi BurKaJo aja, atau BuCangJo, supaya kacangnya masuk ke singkatan juga gitu.. BurJo mah Bubur Ijo dooonk !?

5. belajar linguistik RASA Teknik.. ckckck.. Teknik Sastra !! :D

6. pengen belii ROK aaah !! lalalala.. :9

7. memang usia kita muda, namun cinta soal hati.. -iwanfals-

8. "seharusnya kalau kamu punya perasaan sama seseorang, kamu harus ungkapin secepatnya.." - mau perasaan suka, gak suka, cinta, benci, pengen jitak, pengen minta duit, pengen pukul.. yah ungkapin ajah.. :p

9. bermalam minggu di Dago.. wah, kapan-kapan ajak anak kelas rame-rame ah kesini.. *mikirnya seneng-seneng melulu nih.. :p tapi gak usah kemana-mana lagi yah, kita duduk-duduk aja liat orang lewat.. gue sih gitu aja udah seneng. hihi..

10.  waaww.. I prefer "kloset jongkok" to "kloset duduk".. Lebih muantabb.. :p

11. jadi pengen bikin cerita indie.. :p bosen sama cerita picisan.. tapi contoh cerita indie tuh yang kaya gimana yah ??

12.  always love SpongeBob SquarePants and would never ever betray him... :))

13.  wah pada solat Jumat.. nitip absen donk...

14. nge-mie malem-malem.. kenyang deh.. :D

15. "Love can make the sun comes in the middle of night", -HP-

16. nanya ke temen : "A, mic yang buat karokean bisa dicolokin ke komputer ga?"/temen gue : "bisa aja sih"/gue : "colokin kemananya? Lobang idung?"/eh dia jawab : "ke p*nt*t. Hehe.."(waktu dia jawab gak disensor loh).. --"

17. aduh, kacau..

18. biasanya kalo lagi kalut gini, ngomong sama si buntelan.. haaaah, aku kangen buntelaan !!! ><

19. semoga biaya produksinya bisa dipress sampe setengahnya. amiinn !!

 Nah, yang urutan pertama itu berarti baru aja gue bikin. Belom ada komen.. Tapi gak akan gue apus, karena semua status yang nge-link ke nama temen gue emang gak pernah gue apus,. Hahaha.. :D baik kan gueee ???

No comments:

Post a Comment