Sunday, February 21, 2010

Blog yang tercecer

Gue kaget banget waktu tadi cek email di kampus, sambil ngerjain barang-barang buat pemilihan presiden BEM besok. Gue shock, tapi shocknya seneng.. :D
Ada message dari yahoo kalo gue udah terhubung email sama K**o (nama samaran, red). Dan, lalalalalala.. Gue buka profile dia.. Hehe.. Eh, dia posting di blog yahoo-nya. Dan postingannya itu adalah suatu hal tentang gue !! *dan gue seneng banget.. :)

Okeh, bilang gue GR, bilang gue over PD, berlebihan, atau apalah. Tapi, ciri-ciri yang K**o sebutin itu emang kayak gue, persis !! Hihi.. Ciri-cirinya yang gue inget : anak sastra dan sobatan ama sobat gue. Hahaha.. Kredibilitasnya diragukan yah kalo yang dimaksud itu gue..

Emang apaan sih isinya ?? Penasaran kan, penasaran ?? Oh belom.. Yaudah gue tungguin sampe penasaran..
...
...
...
..
....
...............
Udah ?? Gue masih mau nungguin koq..
.....
.....
.....
.....
.....
.....
...............
...............
Udah penasaran kan ? Okeh kita lanjuuut..

Isinya, dia curhat kalo dia lagi suka ama seorang cewe yang jauh dari dia (dalam artian jarak). Cewe ini anak sastra, dikenalin sama temen SD nya. Ya, malah mungkin dia itu ****** (*enamkali yang katanya bakal diomongin) sama itu cewe. Hmm, apa ya * itu.. Coba kita tebak...
Jitak : 5 kali *
pukul : 5 kali *
tabok : 5 kali *
traktir : 7 kali *
pijit : 5 kali *
sayang : 6 kali *

Wah, sayang !? :D
Bener gak yaa.. :D
Salah gak ya.. :D
Kalo bener ? Kalo salah ?
Kalo bener, yaa syukurlaah.. Kalo salah, yaa minta maaflaah.. Loh, loh.. ?? Hahaha..

Dia baik banget.. Cowo yang baik harusnya sama cewe yang baik. Nahh, gue udah baik belom ?? Kalo udah, berarti emang gue layak buat GR.. :D
Kalo belum, ya tunggu aja deh, bener enggaknya dari dia langsung. Gue kan pegang prinsipnya : cowo duluan !! Hehe..

*gak nyangka ternyata kita sama-sama gak tau isi hati masing-masing !! (kalo cewe yang dimaksudnya ternyata emang bener gue looh..)
:) :D :p

No comments:

Post a Comment