Monday, February 8, 2010

Film Indie II

Aaarrgghh.. Dari kemaren gue pengen posting ini gak bisa-bisa nih !!
Betee.. --"
Gue kan pengen klarifikasi *cielah* tentang kejadian di postingan judul Film Indie.. Hehe.. Kesannya penting banget yahh.. *gak tuhh..*

Iyaah..*kaya manggil pembantu*

Jadi, kemaren itu gue salah sangka, gue kira waktu Nikko sms gak bisa kasih gue CDnya langsung, dia gak nitipin ke Riski (temen kuliah), tapi ternyata maksudnya dia tetep jadi nitip ke Riski.. Hahaha.. Bego banget deh gue.. Tapi udah selesai sih masalahnya..

Ngomong-ngomong tentang indie, gue emang suka ama indie dari dulu bukan gara-gara siapapun atau bagaimana pun yaa.. Hehe.. Terus terus, kemaren gue kan download videoklip Efek Rumah Kaca sama Agrikultur, eh jadi suka banget ama vokalisnya ERK apalagi yang di videoklip Desember. Aaaaarghh, manis banget deh dia. Hahaha.. Heran deh koq selera gue jadi berubah kaya gitu, padahal tadinya gue gak suka ama orang kaya gitu.. Hehehe.. What the heaven did i mean..

Dari kemaren, tepatnya minggu kemaren, tv di kosan gak nangkep channel tv lokal. Jadi gak bisa deh tuh liat bioskop transtv atau spongebob squarepants lagi. Aaah, hampa hidupku.. *lebayy..*

No comments:

Post a Comment