Tuesday, February 23, 2010

Kesadaran

Ya ampun, gue beneran sayang sama dia !!
Iya gue tau, gue sama dia baru kenal. Ketemu pun baru sebulan kemarin. Tapi tiap hari kita smsan sih.. Hehe.. Berawal dari pertemuan itu juga, gue mulai deket sama dia. Dari dua kalimat : "udah makan belum ?" dan "udah solat belum?", gue jadi sedikit banyak tau tentang dia.
Gak nyangka, gue yang pernah janji gak mau suka lagi sama orang, ternyata bisa tunduk sama dia. Yang jutek tiap kali ada cowo yang ngedeketin, malah bisa ngerasa deket sama dia. Yang bisa nanggepin sms yang isinya ngegodain gue dengan biasa, malah sekarang senyum-senyum seneng gak jelas. Ckckck.. Kok bisa ya.. Ajaib, emang..
Cuma masalahnya, gue masih belum tau gimana perasaan dia sama gue.. Apa dia ragu sama gue (soalnya blog yang dia tulis di yahoomail itu udah diapus ternyata. Hiks..), main-main sama gue, atau aaah.. Baru sekarang gue sadar, gue gak tau apa-apa tentang cowok. Gue yang walopun punya banyak temen cowo, tetep aja gak ngerti gimana maunya mereka. Adeeuuh... Ihiww deh buat gue.. Hihi.. Stress nih lama-lama ah..

Oh iya gue juga mau cerita..
Kemarin, anak temennya bokap gue yang lagi berlayar nelpon gue. Kabarnya sih lagi ada di Afrika sekarang. Gue males ngomong ama dia sejak kejadian beberapa bulan kemarin.. Emang ada apaan sih beberapa bulan kemarin itu?? Jadi gini loh, kan dia tiba-tiba nelpon gue. Sebelumnya kita malah gak pernah ngomong.. Trus dia nelpon gue, kaget dong gue.. Telpon pertama kedua masih oke, gue welcome. Masih ngeladenin. Pas telpon yang ketiga, nah ini nih. Dia nyatain kalo dia suka ama gue. Gue tutup aja telponnya.. Eh dia sms, bilang "lagi apa sayang ??". Ah, geli banget deh.. Ya ampun, plis deh ya.. Selama hampir 20 tahun, eloh gak pernah ngomong ama gue trus tiba-tiba aja elo bilang sayang ?? Pedekatenya salah tuh dia.. Ckckck.. Akhirnya gue jadi ilfil deh.. Hihi..
Nah, trus kan kemaren dia nelpon. Trus dia minta maaf. Dia bilang kalo beberapa bulan kemarin itu yang nelpon temennya dari Madura. Ah, keliatan banget dia lagi boong. Trus dia nanya, gue lagi ada gebetan gak. Katanya kalo gak ada mending ama dia aja. Akh, sekali lagi kesalahan pedekate dia. Hihi.. Udah gitu dia ngatasnamain persahabatan bokap-bokap kita. Gue jawab aja, ada.. Tapi belom jadian.. Dia tanya anak mana.. Gue jawab aja, anak B*kasi (aiihh..).. Trus dia malah jawab gini.. Awas ati-ati sama cowo ya..
Yaelah, elo juga cowo kali. Maksudnya apa bilang gitu.. Aih, aih.. Pikir gue, itu gak gue omongin..
Ahh, pokoknya gak suka deh dideketin secepet itu dan dengan cara brutal macem itu.. Kesannya jadi buru-buru banget.. Kalo si K*bo gimana ??
Hehe, itu mah lain lagi.. Masih inget banget tuh, dulu dia minta nomer hape gue lewat status fesbuk gue, soalnya dia mau pulang ke kotanya naik motor dan lewat kota gue, jadi ketemuan gituu. Gue kasih lewat message fesbuk dia. Gue kira dia bakal langsung sms. Eh ternyata dia bales message gue, ngasih tau nomornya. Katanya, biar gak disangka orang iseng. Baik banget kaan..
Trus akhirnya gue save nomer dia. Tapi tunggu punya tunggu, dianya gak sms-sms. Akhirnya gue sms duluan (pagi, sehari sebelum dia balik), tapi sms forward becandaan gak penting.. Trus malemnya baru deh dia sms, dan awalnya itu emang baek.. Hahaha.. Gue gak berlebihan loh, emang dia beneran baek kok.. Trus akhirnya lanjut deh ampe sekarang (smsannya). Isinya itu gapernah bikin gue ilfil ato ngerasa bosen, malah bikin gue semangat lagi, bikin gue gak mau nyia-nyiain hidup gue. *halah lebay.. :)

No comments:

Post a Comment