Saturday, February 13, 2010

Lagi mikirin banyak hal

Lagi ada banyak pertanyaan di isi kepala gue sekarang. Ya ampuun.. --"
Kita bagi jadi dua masalah besar : masalah kampus dan masalah hati. Masalah kampus, yakni permasalahan-permasalahan yang gue hadapi di kampus *yaiyalah*, seperti tugas-tugas yang bejibun, proker hima yang belum beres, kerja sebagai PPF (Panitia Pemilihan Fakultas), dan tugas PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) gue yang belum jalan. Bukan gue gak mau jalanin, cuma lagi stuck aja, butuh dukungan, butuh motivasi..
Masalah kedua yaitu soal hati. Kayanya bakal gue ceritain lebih panjang lebih lebar nih.. :p
Gue lagi deket sama seseorang, ya mungkin dia gak ngerasa gitu, tapi bagi gue, hubungan kita deket.. Dia baiik banget, tapi dia suka gak percaya kalo gue tuh masih melajang *cielah bahasanya*.. Gue gak mau ngeyakinin dia semakin keras lagi karena gue takut kalo dia tau gue suka ama dia, dia bakal ngejauh dan gue bakal kehilangan dia.. Hehe, jadi malu.. Sejak gue putus ama mantan gue dua tahun kemaren, baru sekarang gue gak mau kehilangan seseorang. Banyak emang cowo yang deketin, tapi yaudah biasa aja.. Mau datang mau pergi, suka-suka mereka. Tapi buat yang satu ini, gue gak mau dia pergi dari gue. Cuma gue suka mikir aja, kehadiran gue ngeganggu hidup dia gak sih ?? Riweuh ya kalo soal hati.. :p

No comments:

Post a Comment