Tuesday, February 16, 2010

Malas, malas

Akhir-akhir ini gue sering banget ngantuk deh. Apa karena lagi kurang fit yah.. Apa karena.. Jarang olahraga, mungkin. Kurang asupan gizi, mungkin. Aduh, gue lagi gak sehat deh, bener. Ckckck.. Butuh suplemen !!! Huwh..

Anyway, tv di kosan gue udah bener, walopun tetep aja transcorp belum ada. Seneng banget deh nonton berita, berasa kembali datang setelah bertahun-tahun pergi ke jaman megalitikum.. Wekekek.. :p Masih bisa nonton mata najwa dan kickandy dan zona 80 dan.. Wah, gak apa-apa deh gak nonton bioskop transtv.. Hihiw..

Tadi waktu belajar dokkai, kan ada ungkapan : tane nashi suika yang artinya semangka tanpa biji. Gue iseng bilang ke temen sebelah gue : tane nashi otoko, artinya lelaki tanpa biji. Eh, dia shock. Hahaha, iya sih, mana ada yang gak shock apalagi gue yang bilang.. Tapi suer deh, maksud gue kan cuma becanda, besok juga bakal lupa *yah, sekarang gak akan lupa. Kan udah masuk blog.. Lagian mana ada istilah tane nashi otoko ???

Kemarin dari abis magrib sampe jam 3 pagi gue tidur, sedangkan gue belum makan apa-apa (baru makan lontong kari sama gorengan aja sih), alhasil tadi pagi badan gue lemes. Pengen makan. Eh, siangnya gue makan sama temen-temen, makan nasigila. Padahal cuma seporsi tapi perut gue jadi sakiit bangett.. Kekenyangan mungkin. Pengen gue keluarin lagi jadinya. Tapi gak mau ah, ntar jadi bulimia gue.. Terus sekarang malah jadi ngantuk. Aduh, hidup gue gak bersemangat lagi. Jadi pengen baca 5 cm lagi. Kayanya cuma itu satu-satunya yang bisa bikin gue semangat. Kayaknya..

No comments:

Post a Comment