Monday, February 1, 2010

Stres Gue.. Gue Stres..

Haaaah, mamiiiihh.. Pengen teriak sekenceng-kencengnya..!!
Hari ini gue stres banget deh. Bukan, bukan masalah nilai. IP gue baek-baek aja, masih terancam cum laude. Hehehe..
Ada dua hal yang lagi sangat-sangat mengganjal di pikiran gue. Gue jabarin aja deh satu-satu ya..
1. Besok gue harus wawancara beasiswa di Sanbe Farma di Bandung !! Aaargghh.. Gue trauma ama yang namanya wawancara.. Loh kok ? Iya, gue udah pernah mengalami 3 kali wawancara yang berbeda dan semuanya ditolak. Bukan soal beasiswa, ini soal citra. Huaaah, gue jadi rendah diri. Dan dalam waktu sehari ini gue harus ngebangkitin kepercayaan diri gue ?? Susah bangeet.. Kayanya ntar malem gue gak akan bisa tidur nih.. :(
2. Proposal PKM gue diterima !! Oke, emang bagus sih sampe akhirnya datanglah sebuah kesadaran dari gue : nanti kalau biaya produksi membengkak, gimana doong ?? Siapa yang mau nalangin ??
Emang sih gue udah ngerinciin biaya-biayanya, tapi gue gak save softcopy ataupun pegang hardcopynya. Gue jadi ragu.. Aaaaarrgghhh..

Beneran deh gue kalut, bingung, deg-degan, ngerasa gak pede. Waaa, campur aduk..
Harus banyak beristigfar ini mah.. :(

No comments:

Post a Comment