Tuesday, March 9, 2010

Gelisah, gelisah.. Geli geli basah ??

Begini nih gue kalo lagi gelisah. Online dari handphone, buka fesbuk buka blog, gak tau mau ngapain.. Cuma buang-buang pulsa aja. Begini nih gue kalo lagi ngerasa takut sama suatu hal yang belum terjadi. Kalo lagi banyak pikiran juga.
Gue pengen sharing, pengen keluarin yang lagi njelimet muter-muter di kepala gue ini, tapi ama siapa ?? Lagipula, belum tentu juga gue bisa nyeritainnya. Gue gak mau ngebebani orang di sekitar gue juga. Aduh, bingung deh jadinya..

Btw, gue punya rencana bisnis lagi. Gue pengen jualan nasi lengko. Hahaha.. Niat banget ya gue ngebawa Cirebon kesini. Tapi gak dalam waktu dekat ini sih. Nanti aja semester 7, itu gue udah mulai penjurusan. Berhubung gue milih linguistik, kuliahnya sedikit, jadi bisa punya banyak waktu deh.. :) gampang koq bikin nasi lengko. Hmm, ntar Jumat deh mau coba gue praktekin.. Ihiww.. :D

Huh, kayanya mau kena pilek nih gue, udah mulai gak enak badan.. :(

No comments:

Post a Comment