Wednesday, March 10, 2010

Pengen bikin toko bunga..
Pengen bikin toko kue..
Pengen bikin cafe kopi..
Pengen yang indah-indah.. Hahhaa..
Semua yang gue sebutin di atas adalah khayalan gue yang menurut gue "indah". Assiiik.. :D

haiyah, fesbuk eror lagi dah.. Gak bisa buka.. Ckck..

Oiya, tadi waktu lagi mandi, gue tiba-tiba jadi pengen ngumpul sama temen-temen gue anak sastra Inggris lagi, trus sambil makan rotibakar trus sambil ngopi-ngopi, sambil ngobrol-ngobrol. Bah, mantaps dah.. :p
Kenapa anak sastra Inggris? Bukan anak sastra Jepang? Hehe.. Gak tau, gue ngerasa lebih cocok aja sama obrolannya anak sastra Inggris. Lebih nyambung aja. Bukan berarti gue ada selek atau gimana sama anak sastra Jepang. Bukan berarti juga gue mendiskreditkan anak sastra Jepang. Cuma masalah kenyamanan aja.. Hahaha.. Aneh banget deh ah.. Atau karna gue emang mendiskreditkan mereka? Hehe.. Gak tau juga dah..

Itu gara-gara apa gue sampe kepikiran hal itu? Karena gue juga kepikiran isi buku Drunken Mama punya Pidi Baiq, nyeritain waktu dia nongkrong sama temen-temennya di sebuah cafe sambil ngobrol banyak. Haamh.. :D sepertinya menyenangkan.. :)

No comments:

Post a Comment