Wednesday, March 10, 2010

Sakit Lagi ??

Ah, sakit.. Saat sakit kaya gini, baru deh orang sadar, sehat itu mahal. Kenapa mahal? Apa selalu dikaitkan sama uang? Bukan gitu.. Mahal karena memang tidak bisa terbeli dengan apapun. Malah, banyak uang bukan jaminan sehat terus..
Sakit lagi. Gak parah sih, cuma pilek. Tapi ternyata emang badan gue rawan banget sama sakit yang satu ini. Beda banget sama waktu tahun kemarin, waktu gue masih aktif di basket. Gue jarang sakit. Tapi, apa ngaruh ya?
Dan kalau sakit ini menyerang, maka yang paling menderita adalah punggung gue. Kenapa sama punggung gue? Kalau sakit flu kan yang sakit itu sistem pernapasan sama radang tenggorokan. Nah kalo gue, selain kedua organ itu yang menderita, punggung gue juga ikut menderita. Obatnya apa? Dipijet sama temen gue *hoahahaha.. Ini sih maunye guee..!! :p
Tapi serius ah, punggung jadi gampang capek gini. Kaya yang banyak beban *jiailahh.. Gaya amat.. Padahal gak ngelakuin apa-apa..

Huh, sakit..
Gak mau sakit. Tapi apa mau dikata. Anggap aja ini perhatian dari Yang Di Atas, kalo Dia masih sayang ama gue, walopun gue mungkin (bukan mungkin lagi, tapi memang!) kurang ajar, banyak dosa, dan sebagaibagainya. Anggap aja ini peringatan, supaya gue jangan dibikin terlalu capek/ngoyo ngadepin masalah, salah satu sifat gue. Hehe.. *mencoba berpikir positif pada apa yang terjadi sama gue.

Yah, sakit..
Cepatlah berlalu. Gak sakit aja gue udah banyak ngeluh, apalagi ini.. *woww, jadi nyadar. Justru dengan sakit gue ini, harusnya gue berlatih buat gak ngeluh.. :)

No comments:

Post a Comment