Friday, April 9, 2010

Feel Alone

Apa cuma perasaan gue aja atau gimana, kayanya semua orang sedang berkomplot menjauhiku. Hhaaaa.. :(
Ah, cuma perasaan gue aja yah. Ckckck.. Kebanyakan negative thinking nih.. --"

Gara-gara musim ujian *halah cuma seminggu doang*, gue jadi jarang main ke perpus, liat-liat dan nyari-nyari buku nyastra Indonesia. Hoahaha, ya gue emang suka sastra Indonesia. Otak gue rasanya bebal kalo gak baca buku nyastra. Rasanya miskin sekali hidup gue.

Anyway, gue betah banget di perpus, karena melihat tumpukan buku-buku itu justru membangkitkan gairrrah *uwowww* membaca. Hihihi.. Apalagi kalo bukunya buku-buku tua yang oke punya. Tua-tua kelaaaadiii *naon ieu, tos stress ah*. :D

Tadi gue ama temen gue ke suatu tempat di Jatinangor -persewaan film dan perpustakaan- namanya Batu Api. Film-film disana lengkap banget, dari jaman dulu juga ada. Buku-bukunya juga ada. Huaaaaa, jadi pengen. Hmm.. Coba ada cafe juga, beuhh mantep tuh tempat tongkrongan kaya gitu.. Kaya di Bandung, taman-taman bacaannya plus sama cafe. Tapi gue samasekali belom pernah ke sana. Hiks. Someday I will, I promise.

Ngomongin buku, jadi pengen ke perpus beneran deh.. Melupakan sejenak masalah yang ada. Mengautiskan diri hingga waktu yang ditentukan. Dan memperkaya pengetahuan serta mendapat kepuasan dari bacaan. :)

No comments:

Post a Comment